Sebelum Terpapar, Melaney Ricardo Sempat Sangsikan Covid-19

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 06 November 2020 16:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 06 33 2305397 sebelum-terpapar-melaney-ricardo-sempat-sangsikan-covid-19-nPZ0fYHfVc.jpg Melaney Ricardo (Foto: Instagram)

JAKARTA - Melaney Ricardo tak pernah membayangkan bakal tertular Covid-19. Melaney bahkan sempat menyangsikan keberadaan virus tersebut.

“Enggak pernah lah kepikiran. Dengar orang bilang Covid segala macam, bahkan sempat mikir ini benar ada enggak sih?,” ungkapnya di kawasan Tendean, Jakarta, Jumat (6/11/2020).

Pemikiran itu juga yang membuat Melaney tak langsung memeriksakan diri ke dokter usai sakit.

 

Baca Juga: Ambil Risiko, Tyson Lynch Rela Temani Melaney Ricardo yang Positif Covid-19

“Makanya gue berusaha minum obat di rumah. Ada lah 5 hari sampai waktu itu aku pingsan di kamar mandi,” kata dia.

Dari pengalaman tersebut, Melaney Ricardo sadar bahwa penting bagi dirinya maupun orang lain untuk tetap waspada akan bahaya Covid-19. Apalagi dalam kasusnya, Melaney benar-benar merasakan gejala sakit.

“Ini dokter Covid yang ngomong, semua sudah tertulis sama Tuhan siapa yang kena. Tapi bukan berarti kita juga bisa seenaknya,” pungkas sang presenter.

 

Melaney Ricardo dinyatakan positif Covid-19 usai merasakan gejala seperti meriang hingga pegal di bagian sendi. Sebulan menjalani perawatan, Melaney akhirnya sembuh dan kembali menjalani aktivitas.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini