Ambil Risiko, Tyson Lynch Rela Temani Melaney Ricardo yang Positif Covid-19

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 03 November 2020 11:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 03 33 2303277 ambil-risiko-tyson-lynch-rela-temani-melaney-ricardo-yang-positif-covid-19-rxlFjzrb60.jpg Melaney Ricardo (Foto: Instagram)

JAKARTA - Melaney Ricardo sempat dinyatakan positif covid-19 pada 3 Oktober lalu. Saat mengetahui hal tersebut, sang suami, Tyson Lynch masih menemani dan mengantarkannya ke rumah sakit keesokan harinya setelah menerima hasil tes.

"Tyson antar aku ke rumah sakit pada saat sudah tahu aku kena covid karena buat keyamanan hatiku. Dia menemaniku, ambil risiko," kata Melaney, dikutip dari vlog YouTube-nya, Selasa (3/11/2020).

Saat baru dinyatakan positif covid-19, Melaney tentu khawatir dengan keadaan sang suami yang sering berinteraksi dengannya. Ia juga takut jika dua anak dan kedua orangtuanya ikut terpapar virus tersebut.

 

Baca Juga: Berkumpul Lagi dengan Tyson Lynch, Melaney Ricardo: Girang Gimana Gitu Lho

Beruntung, keluarga besar Melaney Ricardo semuanya dinyatakan negatif. Termasuk Tyson yang pergi menemaninya setelah diketahui terinfeksi covid-19.

"Orang-orang semua yang ketemu sama aku yang mungkin terpapar, puji tuhan, mereka semua negatif," ungkapnya.

Melaney pun diharuskan menjalani perawatan di rumah sakit selama dua minggu. Ia tak pernah putus melantunkan doa dan berusaha mengambil hikmah di balik sakitnya.

 

Kini, dia sudah diperbolehkan pulang ke rumah dan menjalani karantina mandiri. Perempuan 40 tahun ini bersyukur, Tuhan masih memberikannya kesembuhan.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini