Mengeluh Sesak Nafas karena Covid-19, Aishwarya Rai Dilarikan ke Rumah Sakit

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 19 Juli 2020 09:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 19 33 2248669 mengeluh-sesak-nafas-karena-covid-19-aishwarya-rai-dilarikan-ke-rumah-sakit-hIbAQ4XnL5.jpg Aishwarya Rai (Foto: Newsnation)

MUMBAI - Aishwarya Rai dilarikan ke Rumah Sakit Nanavati Super Speciality di Mumbai usai mengeluh sesak nafas. Mantan Ratu Kecantikan tersebut diketahui terpapar Covid-19 bersama anaknya, Aaradhya dan menjalani karantina mandiri di rumah pada minggu lalu.

Dikutip dari laman The Guardian, Minggu (19/7/2020) pihak rumah sakit Nanavati Super Speciality di Mumbai mengungkap bahwa kondisi sang aktris bersama anaknya kini mulai membaik.

"Mereka baik-baik saja," kata sumber rumah sakit.

Baca Juga: Aishwarya Rai Masuk Rumah Sakit akibat Gangguan Pernapasan

Sebelumnya, suami Aishwarya Rai, Abhishek Bachchan dan sang mertua, Amitabh Bachchan terlebih dahulu dirawat di rumah sakit akibat Covid-19. Mereka dinyatakan menderita Covid-19 gejala ringan.

Amitabh Bachchan juga berterima kasih kepada penggemar yang telah memberikan dukungan kepada keluarganya. Aktor 77 tahun itu pun menulis pesan haru di Twitter pribadinya.

“Aku telah menerima semua doa dan dukungan kalian untuk kondisi kesehatan kami. Baik itu dari pesan pribadi, WhatsApp, Instagram, ataupun blog dan media sosial lainnya. Rasa terima kasih ku pada kalian tidak terbatas,” tulis Amitabh Bachchan di akun Twitter-nya, @Srbachchan, Jumat 17 Juli 2020.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini