Bintangi Drama Militer, Krystal f(x) Wawancara Langsung Tentara Asli

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 09 Oktober 2020 13:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 09 598 2290983 bintangi-drama-militer-krystal-f-x-wawancara-langsung-tentara-asli-FtWeGyppfZ.jpg Krystal f(x) (Foto: OCN)

SEOUL - 17 Oktober mendatang, Krystal akan kembali menyapa penggemarnya lewat drama terbaru berlatar dunia militer, Search. Personel f(x) ini dipercaya memerankan karakter Letnan Son Ye Rim.

Membintangi drama militer dan terpilih memerankan karakter seorang tentara dari pasukan elit, Krystal mengungkapkan persiapan yang ia lakukan. Dalam wawancara dengan majalah 1st Look, adik Jessica Jung ini bercerita mewawancarai langsung para tentara asli, sebagai referensinya.

Krystal f(x)

“Mempersiapkan diri untuk drama ini, aku bertemu dengan para tentara sungguhan dan mewawancara mereka untuk menghadirkan realisme pada karakter ini. Dalam drama ini, aku ingin mendengar bahwa aku benar-benar terlihat seperti tentara sungguhan,” ujar Krystal, dikutip dari Starbiz, Jumat (9/10/2020).

Baca Juga:

Transformasi Krystal jadi Tentara Elit di Drama Search

Tak Menyesal Nikah Muda, Nia Ramadhani: Kalau Diterusin Hancur Berantakan

Mantan kekasih Kai EXO ini menjelaskan plot cerita dalam drama inilah yang membuatnya jatuh cinta sehingga bersedia membintangi Search. Ditambah dengan karakter tentara perempuan yang ditampilkan sebagai pemimpin dari satuan angkatan khusus, Krystal semakin tertarik.

Krystal f(x)

“Aku tertarik pada fakta bahwa Search membahas kehidupan sehari-hari para tentara di angkatan bersenjata. Karakter Letnan Son Ye Rim juga sangat menarik bagiku," jelas Krystal.

"Aku pikir ini jadi sesuatu yang baru dan menarik untuk melihat karakter seorang prajurit wanita yang bertugas aktif di lapangan dan memimpin satuan tugas khusus,” tutupnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini