Soal Perceraian, Ratu Felisha: Kami Sepakat untuk Pisah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 05 November 2020 10:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 05 33 2304482 ratu-felisha-buka-suara-soal-gugatan-cerai-suami-XpY34e1MsZ.jpg Ratu Felisha. (Foto: Instagram/@allaboutfelisha)

JAKARTA - Ratu Felisha akhirnya buka suara terkait kabar gugatan cerai yang dilayangkan sang suami, Ari Pujiyanto di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Melalui Insta Story, dia coba meluruskan kabar tersebut. 

Tak hanya mengklarifikasi soal perceraian itu, bintang film Buruan Cium Gue itu juga meminta masyarakat tak menyudutkan suaminya. Terlebih, ia tidak ingin pemberitaan terkait perpisahannya menjadi simpang siur.

 Ratu Felisha.

Assalamualaikum Wr, Wb, sehubungan dengan pemberitaan gugatan cerai suami saya di pengadilan agama, dengan ini saya perlu mengklarifikasi agar beritanya tidak menyudutkan saya ataupun suami,” ujarnya pada 4 November 2020. 

Aktris 38 tahun ini menjelaskan, perpisahannya dengan Ari Pujiyanto merupakan keputusan bersama. Keduanya bahkan telah bersepakat untuk berpisah secara baik-baik. 

Tak hanya itu, Ratu Felisha juga menyebut bahwa dirinya tak akan menyambangi pengadilan untuk mengurus perceraiannya dengan sang suami. Karena itu, Ari yang akhirnya datang ke pengadilan untuk mengajukan gugatan perceraian.

Baca juga: Alasan Ratu Felisha Ditalak Cerai, Ini Kata Humas PA Jakarta Selatan 

"Karena saya tidak akan ke pengadilan, maka saya memintanya mengajukan gugatan ke pengadilan agama,” ujarnya menambahkan.

Kabar perceraian Ratu Felisha dan Ari Pujiyanto disampaikan Taslimah, staf Hubungan Masyarakat Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 4 November 2020. Dia mengungkapkan, Ari mendaftarkan gugatan cerai, pada 2 November silam, dengan nomor perkara 3788/Pdt.G/2020/PA.JS.

 Ratu Felisha.

Sidang perdana perceraian keduanya yang beragendakan mediasi akan digelar pada 19 November mendatang. “Untuk sidang pertama, mereka diharuskan datang didampingi kuasa hukum. Selanjutnya, bisa virtual kalau termohon memberikan kuasa kepada kuasa hukum,” ujar Taslimah.*

Baca juga: Didepak Shah Rukh Khan dari 5 Film, Aishwarya Rai: Aku Sakit Hati

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini