Nyoblos di Pilpres AS, Jennifer Lopez Pamer Mirror Selfie

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 04 November 2020 20:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 04 33 2304269 nyoblos-di-pilpres-as-jennifer-lopez-pamer-mirror-selfie-KCdmLyQzDD.jpg Jennifer Lopez. (Foto: Harper's Bazaar)

LOS ANGELES - Jennifer Lopez menjadi salah satu selebriti yang memeriahkan media sosial dengan momen pemilihan umum Presiden AS pada tahun ini. Lewat Instagram, dia memamerkan momen setelah memberikan suaranya. 

Dalam foto yang diunggahnya, dia tampil sporty dan seksi dalam balutan crop top bra warna pink neon dan kacamata trendi. Pelantun hits On The Floor tersebut terlihat menyematkan stiker I Voted di bagian dada. 

Jennifer Lopez.

Melalui keterangan foto yang ditulis dalam bahasa Latin, diva 51 tahun tersebut mengungkapkan dirinya sudah memberikan hak suaranya di Pilpres AS tahun ini. Lewat swafoto itu juga, JLo menyatakan dirinya sebagai pendukung Joe Biden dan Kamala Harris. 

“Yo vote! Vamos America! I voted!. Let’s go America! #Vote #LetsGetLoud #BidenHarris2020,” ujarnya. 

Selain JLo, beberapa selebriti lainnya juga tak ketinggalan memamerkan stiker I Voted di akun media sosial masing-masing. Cardi B hingga Kim Kardashian juga memamerkan stiker serupa di akun Twitter pribadi mereka.*

Baca juga:

Parkir Sembarangan di Pantai, Mobil Jennifer Lopez Diderek Paksa

Lisa BLACKPINK Pertahankan Gelar Wanita Tercantik se-Asia Pasifik 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini