Brisia Jodie Alami Teror Mistis, Mbah Mijan Beri Pesan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 04 November 2020 07:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 04 33 2303776 brisia-jodie-alami-teror-mistis-mbah-mijan-beri-pesan-pkVz8Car1D.jpg Brisia Jodie (Foto: Okezone)

JAKARTA - Penyanyi Brisia Jodie menjadi sorotan usai curhat mengalami serangkaian kejadian mistis, salah satunya kemunculan paku misterius di kasurnya. Banyak yang menduga bahwa kekasih Julian Jacob ini menjadi sasaran santet.

Kejadian ini rupanya menjadi perhatian paranormal Mbah Mijan. Melalui media sosialnya, dia membagikan unggahan Insta Story Jodie yang menceritakan tentang kejadian aneh yang dialami.

Jodie mengaku, sekujur tubuhnya berat dan sakit hingga tak bisa dibangunkan. Kemudian, sang ibunda menyiramkan air suci di rumah dan tiba-tiba muncul paku misterius di kasurnya.

Baca Juga: ART Alami Muntah-muntah Usai Brisia Jodie Ungkap Kejadian di Luar Nalar

 

Mbah Mijan pun ikut bersimpati kepada Jodie. Ia memberi pesan atas kejadian mistis yang dialami sang pelantun Menunggu Jadi Pacarmu itu.

"Aduh kasihan banget sih @brisiajodie96. Jangan lupa doa, sementara bobonya di ubin dulu nak," tulis Mbah Mijan, dikutip dari Instagramnya pada Rabu (4/11/2020).

Unggahan Mbah Mijan ini pun langsung dikomentari netizen. Banyak yang meyakini bahwa Jodie menjadi korban santet dan memintanya tidur di lantai, sesuai pesan Mbah Mijan.

"Di santet itu. Jangan tidur di kasur, tidur di lantai," komentar netizen.

"Katanya sih gitu. Kalau tidur di ubin bakalan jauh dari bala," komentar netizen lainnya.

 

Seperti diketahui, Jodie menceritakan pengalaman mistisnya lewat Insta Story pada 2 November lalu. Selain kemunculan paku di kasur, ia juga kerap mengalami lebam misterius di tubuh dan pernah menemukan tanah kuburan di kamar sang kakak.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Brisia Jodie Masuk Nominasi Billboard Indonesia Music Awards 2020

Penyanyi Muda Brisia Jodie berfoto usai konferensi pers acara Billboard Indonesia Music Awards 2020.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini