Pakai Celana saat Menikah, Sherina Munaf Jadi Sorotan Warganet

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 03 November 2020 21:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 03 33 2303683 pakai-celana-saat-menikah-sherina-munaf-jadi-sorotan-warganet-0hw91ms9Fo.jpg Sherina Munaf dan Baskara Mahendra. (Foto: Instagram/@sherinasinna)

JAKARTA - Nama Sherina Munaf mendadak trending di Twitter usai dinikahi aktor Baskara Mahendra, pada 3 November 2020. Tak sedikit warganet yang menyangka bintang film Petualangan Sherina itu kini telah berstatus istri.

Namun hal menarik yang disorot warganet dari aktris 30 tahun itu adalah pilihan kostumnya di momen akad nikah. Seorang pengguna Twitter bahkan membagikan foto saat Sherina dan Baskara duduk berdampingan saat ijab kabul.

Sherina Munaf dan Baskara Mahendra.

Tak seperti pengantin kebanyakan, Sherina Munaf tak mengenakan gaun panjang pada akad nikahnya. Dia memilih mengenakan setelan celana dan atasan berwarna broken white.

Tampilan elegan Sherina di hari pernikahan disempurnakannya dengan menyelipkan penutup kepala berbahan tile dan bandana mutiara. Untuk riasan wajah, dia tampil sederhana dengan rambut panjangnya dibiarkan tergerai.

Sementara Baskara tampak gagah mengenakan setelan jas berwarna coklat. Dekorasi akad nikah pun tampak sederhana, namun masih terlihat elegan. Ada meja transparan serta dekorasi bunga berwarna putih gading menghiasi ruangan.

Baca juga: Akad Nikah Sherina Munaf Hanya Dihadiri Keluarga

Warganet itu kemudian membahas tampilan Sherina Munaf dengan menuliskan, “Kalau baju nikah gue seperti Sherina, pasti nyokap akan jutek dan enggak suka. Karena pakai celana ke kondangan saja dijutekin. Katanya kurang sopan,” ujar pemilik akun Twitter @chamilillala.

Sherina Munaf dan Baskara Mahendra.

Unggahan tersebut kemudian ditanggapi pengguna Twitter lainnya. “Orang kaya mah bebas! Dia pakai baju sederhana sekalipun sudah terlihat cantik,” ungkap warganet lainnya.

Baskara Mahendra dan Sherina Munaf pertama kali bertemu dalam gala premier film Bebas, pada September 2019. Tak diketahui pasti kapan tepatnya mereka menjalin hubungan asmara. Namun yang pasti, keduanya sempat membagikan momen liburan bersama di Moskow, Rusia, pada Januari silam.*

Baca juga: Akad Nikah Sherina Munaf Hanya Dihadiri Keluarga

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini