Akad Nikah Sherina Munaf Hanya Dihadiri Keluarga

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 03 November 2020 20:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 03 33 2303635 akad-nikah-sherina-munaf-hanya-dihadiri-keluarga-CtHorsESpm.jpg Sherina Munaf. (Foto: Instagram/@sherinasinna)

JAKARTA - Penyanyi sekaligus aktris Sherina Munaf mengejutkan publik dan penggemar dengan kabar pernikahannya, pada 3 November 2020. Mafhum, dia dan Baskara Mahendra jarang pamer kemesraan di media sosial. 

Terkait hal itu, pihak keluarga pun akhirnya buka suara. Dalam keterangan tertulisnya, keluarga mengaku, kedua mempelai tak bisa mengundang banyak tamu di hari bahagia mereka karena pandemi COVID-19.

Sherina Munaf dan Baskara Mahendra.

Bahkan akad nikah itu hanya dihadiri orangtua kedua mempelai, saksi, dan penghulu. “Mengingat masih kondisi pandemi, akad nikah dijalankan dengan protokol kesehatan yang ketat,” bunyi keterangan pihak keluarga tersebut. 

Kabar pernikahan keduanya awalnya diketahui dari surat keterangan resmi dari pihak keluarga untuk orang-orang terdekat. Surat tersebut juga sempat dibagikan pengamat musik, Adib Hidayat di akun Twitter pribadinya. 

Baca juga: Pakai Celana saat Menikah, Sherina Munaf Jadi Sorotan Warganet

Usai menikah, Sherina Munaf dan Baskara kemudian memamerkan cincin pernikahan di media sosial masing-masing. Dalam video tersebut, Sherina tampak mengenakan gaun putih gading.

Sherina Munaf dan Baskara Mahendra. 

Dengan riasan sederhana, penyanyi 30 tahun itu membiarkan rambutnya tergerai. Sementara sang suami tampil gagah dalam balutan setelan jas berwarna gading.*

Baca juga: Masker Unik Alicia Keys di MTV EMA 2020

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini