Harris Vriza Bantah Jadi Orang Ketiga dalam Hubungan Ria Ricis

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 03 November 2020 18:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 03 33 2303610 harris-vriza-bantah-jadi-orang-ketiga-dalam-hubungan-ria-ricis-pU2jZ5ruKo.jpg Harris Vriza. (Foto: Instagram/@harrisvriza)

JAKARTA - Ria Ricis diisukan tengah menjalin asmara dengan Harris Vriza. Namun keduanya tampak membantah isu tersebut dan menyebut hubungan mereka sebatas pertemanan. 

Aktor berdarah Aceh itu bahkan dicap sebagai orang ketiga di tengah hubungan Ria Ricis dan Reza Surya. Menanggapi dua isu tersebut akhirnya ditanggapi oleh Harris Vriza. 

Harris Vriza. (Foto: Instagram/@harrisvriza)

“Hah? Aku orang ketiga?” katanya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada 2 November 2020. Pernyataan Harris itu kemudian ditanggapi oleh Ria Ricis dengan, “Kita lewati pernyataan ini boleh?” 

Dalam penjelasannya, adik kandung aktris Oki Setiana Dewi itu mengungkapkan memasrahkan masalah asmaranya pada sang pencipta. Ia hanya meminta doa agar bisa segera bertemu dengan jodohnya. 

“Mohon doanya saja karena kita kan enggak tahu jodoh ya. Jadi, mohon doanya saja,” ungkap Ria Ricis menambahkan. 

Baca juga: Ria Ricis Parno Usai Alami Kejadian Penarikan Hijab

Sementara itu, Harris Vriza menyebut dirinya dan Ria Ricis memang memiliki hubungan baik sebagai teman dan rekan kerja. Apalagi saat ini, mereka kerap berkolaborasi dalam pembuatan konten YouTube. 

Ria Ricis. (Foto: Instagram/@riaricis1795)

“Kalau ternyata orang beranggapan lebih dari kebersamaan kami, ya itu terserah mereka. Kami tidak bisa melarang pikiran orang-orang. Toh bikin konten tujuannya untuk membahagiakan orang,” ujarnya.*

Baca juga: F4 Reuni, Penggemar Merasa Ditipu

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini