Ria Ricis Parno Usai Alami Kejadian Penarikan Hijab

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 24 Oktober 2020 09:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 24 33 2298776 ria-ricis-parno-usai-alami-kejadian-penarikan-hijab-vK145gcXc2.jpg Ria Ricis (Foto: Instagram @riaricis 1795)

JAKARTA - Ria Ricis baru saja mengalami kejadian kurang menyenangkan. Hijab yang dikenakannya, diketahui sengaja ditaeik oleh oknum tidak dikenal.

Akibat kejadian tersebut, adik kandung dari Oki Setiana Dewi ini mengaku sangat trauma. Ia bahkan mengaku harus ditemani oleh sekuriti saat berada di luar rumah.

"Parno banget! Jangankan ke mal, ke depan teras saja, temenin dong temenin sama sekuriti rumah," ungkap ria Ricis saat ditemui di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Jumat, 23 Oktober 2020.

Baca Juga: Ria Ricis Ungkap Kronologi Penarikan Hijab di Parkiran Mal

 

"Ternyata perbuatan orang yang tidak diinginkan sama kita itu bisa bikin parno ke depannya, jadi mungkin harus hati-hati," sambungnya.

Sementara itu, usai kejadian tersebut wanita 25 tahun itu mengaku tak mengingay secara pasti rentetan kejadian yang ia alami. Termasuk sosok wanita yang melakukan penarikan hijabnya.

Beberapa orang rekannya yang melihat kejadin tersebut bahkan sempat mengira Ricis mengalami hipnotis. Namun, Ricis mengatakan bahwa dirinya memang penakut dan merasa khawatir saat mengalami kejadian itu, yang akhirnya membuat ia lupa.

"Aku bukan ngerasa nggak sadar, cuma aku nggak ingat apa-apa. Aku cuma ingat waktu ditarik dan sampai mobil tuh aku ngerasa deg-degan banget," tuturnya.

"Aku anaknya kan takut kalau jalan sendiri dan takut ketemu orang baru. Jadi lebih ke lupa saja gitu," lanjutnya.

 

Usai kejadian itu Ricis jelas merasa malu. Sebab, hijab yang meutup kepalanya sempt terbuka dan hanya menyisakan ciput saja.

"Malu sih pasti ya, karena bukan cuma sekali, sudah hampir dua kali. Jadi pas yang kerudung ditarik, untungnya masih ada ciput, jadi mungkin ke yang lebih nggak mau lagi kayak gini," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini