Syuting Berlanjut, Produser Bocorkan Set Syuting Avatar 2 di Selandia Baru

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 17 Juni 2020 20:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 17 206 2231870 syuting-berlanjut-produser-bocorkan-set-syuting-avatar-2-di-selandia-baru-2xq0VvkZKm.jpg Avatar 2. (Foto: 20th Century Fox)

LOS ANGELES - Film Avatar 2 kembali melanjutkan syuting yang sempat tertunda pada Maret silam akibat pandemi Corona. Terbaru, Jon Landau yang merupakan produser film tersebut membagikan foto set syuting di Selandia Baru. 

Lewat Instagram, Landau membagikan suasana di belakang layar produksi film Avatar 2. Ada banyak layar hijau dan biru yang diposisikan dalam bentuk menarik. “Foto pertama kami di lokasi syuting sekuel Avatar,” katanya dalam unggahan tersebut.

 Avatar 2.

Karena Avatar memerlukan begitu banyak efek khusus, sangat sedikit detail plot yang diperoleh dari foto-foto yang dibagikan sang produser. Namun penggemar bisa mendapatkan bocoran lewat foto terbaru Kate Winslet yang berpose bersama Cliff Curtis, Zoe Saldana, dan Sam Worthington. 

Mengutip Screen Rant, Rabu (17/6/2020), keempat aktor itu berada di dalam tangki raksasa dalam balutan setelan khusus berwarna silver. Hal itu mengonfirmasi bahwa keempat karakter itu akan ada ketika Avatar 2 mengunjungi Lautan Pandora, sebagaimana yang disebutkan sebelumnya.

Baca juga: David Thewlis Bocorkan Perannya dalam Avatar 2 

Selain itu, Landau mengunggah teaser pasangan Jake dan Neytiri yang akan membangun keluarga. Namun, nanti keduanya akan meninggalkan rumah mereka demi bertahan hidup. 

Film Avatar pertama kali dirilis pada 2009, yang berhasil menjadi film fiksi ilmiah terlaris dalam sejarah. Sang sutradara, James Cameron bahkan telah merancang empat sekuel Avatar ke depannya. 

Setelah mengalami penundaan, Disney akan merilis sekuel kedua Avatar pada Desember 2021.*

Baca juga: Penjelasan Michele Morrone soal Keaslian Adegan Panas dalam 365 DNI

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Ketika Karakter Film Avatar Turut Unjuk Rasa di Perbatasan Palestina-Israel

Warga Palestina dengan tubuh dicat biru seperti karakter pada film "Avatar" mengambil bagian dalam protes menuntut hak untuk kembali ke Tanah Air mereka, di perbatasan Palestina-Israel, Jalur Gaza selatan, Kamis 3 Mei 2018. (REUTERS/Ibraheem Abu Mustafa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini