Lewat Virtual Ride, Hary Tanoesoedibjo Resmi Buka MNC e-Fest 2020

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 01 November 2020 10:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 01 33 2302273 lewat-virtual-ride-hary-tanoesoedibjo-resmi-buka-mnc-e-fest-2020-tI6RWypDeZ.jpeg Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo (Foto: Kiki/Okezone)

JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo resmi membuka gelaran MNC e-Fest 2020 dengan acara virtual ride pada Minggu (1/11/2020).

Dengan dibukanya perhelatan MNC E-fest 2020, oleh Hary Tanoesoedibjo yang ditemani Chairwoman MNC, Liliana Tanoesoedibjo, Angela Tanoesoedibjo selaku Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Jessica Tanoesoedibjo, Valencia Tanoesoedibjo dan Clarissa Tanoesoedibjo. Maka MNC e-Fest 2020 dengan tema Beyond Imagination memulai perhelatannya.

Menggelar MNC e-Fest sebagai salah satu acara perayaan ulang tahun MNC Group yang ke-31, pertama-tama Hary mengucapkan syukur terlebih dahulu karena MNC Group sudah bisa mencapai angka hingga 31 tahun.

Baca Juga:

Wedding Anniversary, Hary Tanoesoedibjo - Liliana Banjir Doa Kebaikan

Berharap Peraih Indonesia Awards 2020 Jadi Role Model, Hary Tanoesoedibjo: Bangsa Kita Akan Lebih Baik

MNC e-Fest

“Ini kita masuk rangkaian hari ulang tahun MNC Group yang ke-31 tepatnya besok, mengucap syukur karena MNC Group memasuki usia yang ke-31 tahun, saya mengajak kita semua untuk bersyukur karena bagi suatu usaha atau perusahaan ke grup usia 31 tahun itu cukup lama ya untuk manusia saja, jadi ini perlu kita syukuri,” ungkap Hary Tanoesoedibjo ditemui dalam pembukaan MNC e-Fest 2020, Minggu (1/11/2020).

Sesuai dengan judulnya, e-Fest di mana festival ini semua dihelat secara virtual, karena pandemi Covid-19. Hary mengingatkan, situasi sebelum dan saat pandemi mengakibatkan dinamika perubahan yang sangat cepat karena digitalisasi industri.

“Sebelum adanya pandemi Covid- 19 itu saja sudah banyak perubahan yang kita alami karena digitalisasi industri 4.0, banyak merubah tatanan perilaku bagaimana kita bekerja,” tambahnya.

Penyelenggaraan MNC e-Fest juga merupakan bentuk ungkapan terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang sudah mendukung dan telah menjadikan MNC Group bagian dari kemajuan Indonesia.

Menutup rangkaian acara pembukaan MNC e-Fest 2020. Sebelum bersepeda bersama, terlebih dahulu dilakukan pelepasan 31 burung merpati secara simbolik oleh Valencia Tanoesoedibjo, Jessica Tanoesoedibjo, dan Clarissa Tanoesoedibjo.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini