Rahasia Arya Saloka Perlahan Terkuak dalam Sinetron Ikatan Cinta

Yulianita, Jurnalis · Sabtu 31 Oktober 2020 13:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 31 598 2301968 rahasia-arya-saloka-perlahan-terkuak-dalam-sinetron-ikatan-cinta-dfGcQi8fHN.jpg Arya Saloka sebagai Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta di RCTI. (Foto: Instagram/@ikatancinta_official)

JAKARTA - Konflik dalam sinetron Ikatan Cinta bergulir semakin panas. Setelah mendapati Nino (Evan Sanders) memberikan es krim untuk Reyna, Aldebaran (Arya Saloka) pun tersulut amarah.

Nino curiga, apakah Aldebaran memiliki anak di luar pernikahannya dengan Andin (Amanda Manopo). Terlebih, Andin sempat memasuki gudang yang terdapat di rumah Aldebaran.

Padahal, di dalam gudang tersebut terdapat foto keluarga Aldebaran, yang sudah tentu ada Roy. Aldebaran yang sedang tidak di rumah, tercengang saat mengetahui Andin memasuki gudang itu lewat CCTV.

 Ikatan Cinta. (Foto: RCTI)

Saat rahasia Aldebaran sedikit lagi terbongkar, datanglah Nino ke rumah Andin. Nino menjelaskan bahwa Aldebaran memiliki seorang anak angkat yang justru ditanggapi dingin oleh Andin. 

Perempuan itu mengaku sudah mengetahui semuanya dan tidak ingin lagi melihat Nino di rumahnya. Ujian rumah tangga Aldebaran dan Andin kembali muncul saat keesokan harinya Nino mengirim pesan pada perempuan itu. 

Ikatan Cinta. (Foto: RCTI)

Nino yang mengalami kecelakaan meminta Andin datang ke rumahnya. Sementara Aldebaran yang sebelumnya sakit, dirawat istrinya hingga tertidur. Andin yang didesak Nino menjadi dilema. 

Didorong rasa kasihan, Andin pun menuju rumah Nino tanpa meminta izin Aldebaran terlebih dahulu. Tak lama, Aldebaran bangun. Ia lantas mendapat info bahwa Andin akan menemui Nino di rumah saat Elsa (Glenca Chysara) tidak ada.

Baca juga: Main Sinetron Ikatan Cinta, Surya Saputra Dituntut Menangis

Hal itu membuat Aldebaran tersulut cemburu. Ia pun langsung menyusul Andin. Sesampainya di depan rumah Nino, Aldebaran melihat Andin berada di sana. Namun, Surya (Surya Saputra) pun juga menyusul Andin. 

Aldebaran tertegun. Alhasil, hanya Surya yang masuk ke rumah Nino. Andin pun melihat mobil Aldebaran tak jauh dari sana. Dia bertanya-tanya, mengapa Aldebaran ada di sana? Sayangnya, tanggapan sang suami tak seperti yang diharapkannya. 

Ikatan Cinta. (Foto: RCTI)

Saat Surya masuk ke rumah Nino, ia mendapati pria itu terbaring di lantai. Nino pun bingung mengapa Surya bisa datang ke rumahnya. Apakah betul yang mengirim pesan ke Andin adalah Nino sendiri? Lalu, di manakah Elsa berada pada saat kejadian itu? 

Saksikan kisah Ikatan Cinta selanjutnya hanya di RCTI.*

Baca juga: Istri Gugat Cerai Tobey Maguire setelah Pisah 4 Tahun

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini