Main Sinetron Ikatan Cinta, Surya Saputra Dituntut Menangis

Esa Rizky Abdillah, Jurnalis · Rabu 14 Oktober 2020 08:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 14 598 2293280 main-sinetron-ikatan-cinta-surya-saputra-dituntut-menangis-aYJBp5RflV.jpg Surya Saputra (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktor Surya Saputra, 45, telah malang melintang di industri hiburan Tanah Air. Surya mencatatkan namanya pada banyak produksi film seperti, Arisan dan Janji Joni.

Baru-baru ini Surya Saputra ikut berperan dalam sinetron terbaru RCTI yang berjudul Ikatan Cinta.

Dalam sinetron Ikatan Cinta, Surya Saputra memerankan karakter bernama Surya yang merupakan ayah dari Andin dan Elsa yang diperankan oleh Amanda Manopo.

Baca Juga: Rachel Maryam Dikabarkan Koma, Surya Saputra: Dia Sehat

 

Berperan menjadi seorang ayah sering didapatkan oleh suami Cynthia Lamusu ini setiap bintangi layar lebar maupun sinetron.

"Saya berperan jadi ayahnya Andin dan Elsa yang diperankan sama Amanda Manopo" tutur Surya dikutip dalam laman youtube Starpro Indonesia pada selasa, (13/10/20)

Surya Saputra melakukan eksplorasi untuk mengeluarkan akting menangis setiap adegan. Ini menjadi tantangan tersendiri bagi Surya Saputra.

"Kalo dilihat karakter Surya ini gampang banget nangis" Ujar Surya

"Saya ini aslinya orang yang paling susah nangis" ungkap Surya menambahkan.

Film bergenre drama keluarga ini membuat Surya Saputra sesekali harus berakting yang memiliki kata-kata manis. "Kalo sih Surya ini bisa ngomong lebih indah dibanding saya" kata Surya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini