Solo Karier, Ruri Repvblik Dikontrak 3 Tahun Senilai Miliaran Rupiah

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 01 November 2020 04:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 31 205 2302171 solo-karier-ruri-repvblik-dikontrak-3-tahun-senilai-miliaran-rupiah-0EQIuerhwc.jpeg Ruri Repvblik (Foto: IG Ruri)

JAKARTA - Ruri Wantogia, vokalis grup Repvblik memutuskan menjalani solo karier. Di bawah label MSI Records, Ruri Wantogia kini mencoba peruntungan sendiri tanpa embel-embel Repvblik.

Bersama MSI Records, angka yang diterima Ruri cukup fantastis. Ia mendapatkan kontrak miliaran rupiah untuk tiga tahun dengan 10 lagu.

Baca Juga:

Ruri Repvblik Rela Berlumuran Lumpur demi Bantu Korban Banjir Bandang Sukabumi

Sedih, Ruri Repvblik Ajak Anak Deddy Dores Kolaborasi

Ruri Repvblik


"Dia bergabung di bulan sembilan sama saya. Dia datang malam-malam bawa lagu-lagunya segala macam. Saya dengerin, lagunya bagus, luar biasa. Saya tertarik mengajak dia bersolo karier," kata H Muhammad Daud pemilik MSI Records.

MSI Records meyakini tak salah mengajak Ruri bersolo karier. Menurutnya, lagu yang dihasilkan Ruri diprediksi bakal booming dan nge-hits.

"Saya menghargai karya seorang musisi, karena bagus, saya yakin pasti booming. Karena bukan satu atau dua lagu-lagu Ruri di Repvblik booming. Makanya di situ saya berani membayar Ruri di angka miliaran. Saya memandang seni musiknya, bukan Ruri-nya," lanjut H Muhammad Daud.

Kendati dikontrak dengan angka fantastis, Ruri masih bisa menjalani aktivitas bersama Repvblik. Sebab kontrak bersama MSI Records tak eksklusif.

"Sebenarnya eksklusif atau nggak, sama aja. Kami nggak bedakan. Yang penting saya dengerin lagu dia itu bagus banget, nggak ada yang jelek. Makanya dari situ saya berani menghargai seorang Ruri bukan hanya jutaan, tapi miliaran," jelasnya.

Dalam proyek solo karier perdananya, Ruri telah menghadirkan single bertajuk Selalu Salah.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini