Viral Jualan Siomay hingga Es Kelapa, Ruri Repvblik: Apapun yang Penting Halal

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 30 April 2021 10:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 30 33 2403277 viral-jualan-siomay-hingga-es-kelapa-ruri-repvblik-apapun-yang-penting-halal-kG9GZcJmkz.jpg Ruri Repvblik (Foto: Instagram/@ruri_repvblik)

JAKARTA - Ruri Herdian Wantogia atau Ruri Repvblik belakangan menjadi sorotan publik. Hal tersebut lantaran dirinya kedapatan berjualan siomay keliling hingga es kelapa.

Tak sedikit yang menduga bahwa Ruri kini sudah mulai sepi job hingga banting setir berjualan. Menanggapi hal tersebut, Ruri mengaku tak ambil pusing.

Ruri Repvblik

"Apapun yang kita lakukan yang penting halal, kita lakukan pada saat apapun kondisinya. Jadi ya jualan es kelapa, jualan siomay, jualan juga es buah. Emang saya juga punya keahlian di situ, jadi enggak ada salahnya berjualan juga kan," kata Ruri seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Jumat (30/4/2021).

Baca Juga:

- Bukan Bangkrut, Ini Alasan Ruri Repvblik Jual Es Kelapa

- Ruri Repvblik Bantah Tudingan Jual Es Kelapa Demi Viral

Meksipun demikian, tak sedikit pula yang menganggap Ruri hanya pencitraan semata. Terkait hal tersebut ia membantah adanya gimmick.

Ruri Repvblik

"Enggak ada gimmick, tapi secara realnya jualan. Tapi ini lebih ingin memberikan motivasi teman-teman di luar sana sih, yang tadinya profesinya sebagai musisi, ya teman-teman jangan kejebak sama kondisi seperti ini. Teman-teman bisa jadi apapun yang penting halal," tandasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini