Repvblik Hadirkan Ingkar Janji, Cerita Pengalaman Pahit

MNC Portal, Jurnalis · Selasa 17 Agustus 2021 00:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 17 205 2456610 repvblik-hadirkan-ingkar-janji-cerita-pengalaman-pahit-VK1wVfLn56.jpeg Band Repvblik (Foto: IG Repvblik)

JAKARTA - Band Repvblik kembali menghadirkan karya baru di masa pandemi Covid-19. Kali ini, mereka menghadirkan single bertajuk Ingkar Janji.

Di bawah naungan MSI Record, Repvblik menghadirkan Ingkar Janji sejak 13 Agustus 2021. Sebuah lagu yang menceritakan pengalaman pahit.

Baca Juga:

Charly Masuk Gantikan Ruri, Band Repvblik Ubah Nama

Lepas Ruri, Band Repvblik Gaet Charly Van Houten

Repvblik


Lagu Ingkar Janji ditulis oleh Tyar. Ia tulis berdasarkan sebuah pengalaman pahit akan pengkhianatan. Namun bukan pengalaman pribadinya, melainkan pengalaman sang sahabat yang ditinggal tanpa sebab.

"Lagu Ingkar Janji diharapkan mampu mewakili perasaan orang-orang yang memiliki kisah yang sama seperti lagu tersebut," kata Ruri Repvblik

Seperti yang diduga, sang kekasih kemudian menikah dengan pilihannya. Meninggalkan sahabat Tyar dengan luka dan kekecewaan.

"Semoga bisa menjadi opsi playlist baru untuk menemani banyak orang yang sedang menjalani PPKM dan bosan dengan pilihan lagu yang itu-itu saja saat berada di rumah," jelas Ruri Repvblik.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini