Insidious 5 Segera Digarap, Patrick Wilson Didapuk Jadi Sutradara

Pradita Ananda, Jurnalis · Sabtu 31 Oktober 2020 02:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 30 206 2301769 insidious-5-segera-digarap-patrick-wilson-didapuk-jadi-sutradara-CSbCh5IdCf.jpg Patrick Wilson di Insidious 2 (Foto: Everett Collection Inc)

LOS ANGELES - Kabar gembira bagi para penggemar film horor Insidious, yang sudah lama menanti kelanjutan dari series film satu ini. Blumhouse Production baru saja mengumumkan film ke-5 akan segera digarap, dengan Patrick Wilson sebagai sutradara.

Mengutip Cbr, Sabtu (31/10/2020), Patrick Wilson bukanlah orang asing di jagad Insidious. Aktor The Conjuring tersebut merupakan aktor utama di dua film pertama Insidious.

Insidious

Di sisi lain, Insidious 5 akan menjadi film debut Patrick sebagai sutradara. Ditunjuk menjadi sutradara dari kelanjutan series film horor yang sudah begitu terkenal, Patrick mengaku merasa terhormat dan sangat bersemangat.

Baca Juga:

Fakta Film Insidious: Chapter 3, Prekuel 2 Film Sebelumnya

25 Tahun Berkarya, Miles Films Bakal Hadirkan Film Petualangan Sherina 2

“Saya merasa terhormat dan senang bisa memimpin seri Insidious berikutnya, yang akan memberikan kesempatan luar biasa untuk mengungkap semua yang dialami karakter Josh Lamberts satu dekade lalu. Serta bagaimana mereka menangani konsekuensi yang dipilih," ungkap Patrick dalam gelaran Blumhouse 2020.

"Saya sangat bersyukur telah dipercaya untuk terus menceritakan kisah yang menakutkan dan menghantui ini,” lanjutnya.

Patrick Wilson

Insidious 5 akan ditulis oleh Scott Teems dengan berdasarkan cerita dari Leigh Whannell, selaku co-creator franchise film Insidious. Film ke-5 ini akan fokus pada karakter Dalton Lambert yang beranjak dewasa dan menjadi mahasiswa, 10 tahun setelah kejadian di Insidous: Chapter 2.

Ty Simpkins akan menghidupkan karakter Dalton Lambert. Insidious 5 sendiri nantinya akan didistribusikan secara global oleh Sony Pictures.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini