nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hiii.... Ngeri! Trailer Baru Insidious 4 Tampilkan Iblis dengan Jari Berbentuk Kunci

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 09 September 2017 08:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 09 09 206 1772486 hiii-ngeri-trailer-baru-insidious-4-tampilkan-iblis-dengan-jari-berbentuk-kunci-vQTCU4l1GJ.jpg Insidious 4 (Foto: Ist)

JAKARTA – Franchise film horor Insidious berlanjut ke film keempat. Masih diproduseri James Wan, film Insidious: The Last Key baru saja mengunggah trailer perdananya.

Dalam trailer perdana ini penonton sedikit banyak disuguhkan aksi menyeramkan khas Insidious. Satu hal yang paling mencolok dari film kali ini adalah sosok iblis yang memiliki jari berbentuk kunci. Tak heran rasanya jika judul dari film ini pun menjadi The Last Key atau Kunci Terakhir.

(Baca Juga: Uji Kualitas Akting, Michelle Ziudith Inginkan Peran Pengacara hingga Anak Presiden)

(Baca Juga: Sebelum Wonder Woman, Gal Gadot Hampir Menyerah Bertarung di Industri Film)

Tidak banyak hal istimewa yang bisa ditemukan dari trailer baru Insidious ini. Formula yang mereka gunakan hampir sama dengan tiga film sebelumnya, rumah tua berhantu, teror dari iblis, dan suasana mencekam ketika sang iblis akhirnya menonjolkan dirinya.

Cerita pun akan kembali berpusat pada Elisa Rainier (Lin Shaye), parapsychologist yang memiliki kemampuan spiritual melihat hantu. Jika sebelumnya hantu atau iblis tersebut mendatangi keluarga Lambert, kali ini keluarga jauh Elisa yang dihantui. Ia pun bergegas untuk datang dan membantu menyelamatkan keluarganya.

(Baca Juga: Penuh Warna, Cek Poster Karakter Terbaru Thor: Ragnarok)

Trailer langsung dibuka dengan adegan menyeramkan di mana seorang wanita tiba-tiba bertemu dengan iblis bernama KeyFace. Setelah pasrah dibanting ke tembok, wanita tersebut pun akhirnya ditusuk di bagiaan leher dengan jari KeyFace yang berbentuk kunci. Adegan kemudian disambung dengan parjalanan Elise menuju kota bernama Five Keys. Ia pergi untuk menolong sebuah keluarga yang rumahnya telah dihantui.

Setting rumah tua dengan mayoritas ornamen yang terbuat kayu serta tata cahaya kurang masih menjadi andalan dari Insidious guna menarik penonton. Bunyi-bunyi menyeramkan dan adegan mengagetkan tentu dipastikan akan banyak terjadi di dalam film.

“Rumah yang dihantui ini adalah rumah keluargaku,” ujar Elise di bagian tengah video.

Elise pun berniat untuk menghentikan kutukan mengapa rumah keluarganya terus dihantui sosok iblis. Oleh karena itu ia harus mencari terlebih dahulu siapa sosok iblis dan mengapa ia selalu menghantui rumah keluarganya. Semua jawaban tersebut hanya akan tersaji dalam filmnya yang akan tayang pada 5 Januari 2018.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini