Sherina Munaf Deg-degan Bakal Bintangi Film Petualangan Sherina 2

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 31 Oktober 2020 07:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 30 206 2301763 sherina-munaf-deg-degan-bakal-bintangi-film-petualangan-sherina-2-xNUJe3PFkz.jpg Petualangan Sherina 2 (Foto: Miles Films)

JAKARTA - Sherina Munaf mengaku deg-degan karena akan membintangi Petualangan Sherina 2, setelah film pertamanya dirilis 20 tahun silam. Hal ini terungkap ketika produser Mira Lesmana menghubunginya di tengah konferensi pers virtual.

Sherina Munaf

"Aku bersemangat karena dari teman-teman di Twitter dan Instagram semuanya menunggu-nunggu. Deg-degan, tapi aku enggak sabar melakukan sesuatu yang membuat semuanya senang dan optimis," kata Sherina, Jumat (30/10/2020).

Karena sekuel Petualangan Sherina menjadi hal yang dinantikan para penggemar, Sherina bertekad memberikan 100 persen yang terbaik, kendati perasaannya juga gugup.

Baca Juga:

25 Tahun Berkarya, Miles Films Bakal Hadirkan Film Petualangan Sherina 2

Pisah Rumah, Istri Tetap Minta Izin Rizki 2R saat Bepergian

Di Petualangan Sherina 2, putri Triawan Munaf ini akan kembali beradu akting dengan Derby Romero, yang berperan sebagai Sadam. Di sini, Sherina tak hanya menjadi pemain tapi juga ikut serta sebagai penata lagu dan mengembangkan cerita.

Petualangan Sherina

"Sherina sendiri, tidak hanya sebagai pemain, tapi juga composer penata musik, menggantikan almarhum gurunya, Elfa Secioria, dan ikut dalam riset pengembangan cerita," kata Mira Lesmana.

Rencananya, film ke-2 ini akan ditayangkan menjelang akhir tahun 2021, bersama dengan animasi Petualangan Sherina. Kehadiran dua karya ini menjadi penanda 25 tahun rumah produksi pimpinan Mira Lesmana, Miles Films berkarya di industri film Tanah Air.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini