Agseisa Galuh Rilis Lagu Baru 'Pinjam Peluk' Hari Ini

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 30 Oktober 2020 09:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 30 205 2301456 agseisa-galuh-rilis-lagu-baru-pinjam-peluk-hari-ini-3rPhGPQlLD.jpg Agseisa (Foto: Okezone)

JAKARTA - Agseisa Galuh merilis lagu terbarunya, Pinjam Peluk pada hari ini, Jumat (30/10/2020). Lagu tersebut berkisah tentang seseorang yang merelakan sebuah kehilangan.

"Isi lagu Pinjam Peluk ini secara garis besarnya tentang ketika kita menjalin hubungan sama seseorang. Kita sangat mencintai bahkan tanpa alasan. Sampai di satu titik, kita merasa kehilangan bisa jadi dia yang menghilang atau kita yang menghilang dan merelakan," tutur Agseisa dalam konferensi pers virtual.

Jebolan Indonesia Idol musim ke sepuluh tersebut mengaku tak menemukan halangan berarti dalam proses rekaman lagunya.

Baca Juga: Penampilan Terakhir Agseisa di Panggung Indonesian Idol Dinilai Kurang Liar

 

"Aku enjoy banget, aku paham banget isi liriknya, jadi enggak susah untuk menyanyikannya,” katanya menambahkan.

Menariknya lagi, Agseisa juga pernah mengalami langsung perasaan seperti itu di single terbarunya.

Terakhir ia pun berharap single terbarunya ini dapat diterima masyarakat luas. Serta bisa menjadi titik baru untuk dirinya berkiprah di industri yang memang diimpikannya sejak kecil.

“Aku enggak mau hanya sekadar bernyanyi. Aku maunya tuh rasa dari single terbaru aku ini bisa sampai ke para pendengar nantinya. Jadi mereka bisa merasakan apa yang aku rasakan di single terbaru aku ini,” tuturnya.

Agseisa Galuh Putri sebelumnya sempat mengikuti The Voice Indonesia musim pertama pada 2013. Ia mendapatkan tempat keempat kala itu.

Kemudian penyanyi 27 tahun tersebut kembali bertarung di The Voice Indonesia pada 2019, namun sayang langkahnya terhenti pada semifinal.

 

Pada tahun yang sama, ia mengikuti Indonesia Idol musim ke sepuluh dan bertahan sampai 9 besar. Ia sempat merilis lagu Cintamu Menjauh (2014) dan Tentang Hati (2016).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini