Banjir Dukungan Pasca-Keguguran, Chrissy Teigen: Mataku Berkaca-kaca

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 29 Oktober 2020 14:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 29 33 2301215 banjir-dukungan-pasca-keguguran-chrissy-teigen-mataku-berkaca-kaca-yXbW1Ygd6z.jpg Chrissy Teigen dan John Legend (Foto: IG Chrissy Teigen)

LOS ANGELES - Chrissy Teigen telah kehilangan anak ketiganya. Satu bulan pasca-keguguran, istri John Legend ini kembali menyapa fans yang khawatir tentang keadaan dirinya.

Melalui platform Medium, Chrissy baru saja menuliskan pesan terima kasihnya kepada para penggemar atas begitu banyaknya dukungan moril untuk dirinya.

Banjir dukungan di linimasa media sosial dari para penggemar, seperti dikutip Page Six, Rabu (28/10/2020) perempuan 34 tahun tersebut mengaku terharu sampai menangis ketika membaca setiap pesan yang dikirimkan oleh fans.

Baca Juga:

Unggahan Perdana Chrissy Teigen setelah Keguguran: Kami Baik-baik Saja

Chrissy Teigen Sibuk Belanja 2 Pekan Usai Keguguran

Chrissy Teigen dan John Legend


“Banyak pesan yang masuk, dan setiap pesannya kami baca dengan mataku yang berkaca-kaca,” tulis Chrissy.

Chrissy mencoba menyakinkan para penggemarnya, bahwa sebanyak apapun pesan dukungan dan semangat yang masuk ke sosial media miliknya, ia pasti akan membaca setiap pesan yang dikirimkan tersebut.

“Pesan di sosial media dari para orang asing telah menemani hari-hariku, kebanyakan awalnya dimulai dengan kalimat ‘mungkin kamu tidak akan membaca ini’, aku bisa pastikan kepada kalian bahwa aku membaca pesan-pesan dari kalian,” tambah Chrissy.

Meski mengaku keadaannya sekarang berangsur-angsur sudah mulai membaik. Tapi penulis buku ‘Cravings’ itu tak menampik, rasa sakit, sedih, dan kehilangan karena keguguran yang ia alami masih dirasakan hingga saat ini.

Sekitar dua pekan setelah keguguran, tepatnya pada 16 Oktober lalu, Chrissy diketahui akhirnya tampil di muka umum untuk pertama kalinya. Saat dirinya kedapatan tengah berbelanja keperluan Halloween di suatu toko bersama sang suami dan anak laki-lakinya, Miles.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini