Curhat Anrez Putra Adelio Suka Duka Syuting Putri untuk Pangeran Ratusan Episode

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 29 Oktober 2020 02:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 28 598 2300970 curhat-anrez-putra-adelio-suka-duka-syuting-putri-untuk-pangeran-ratusan-episode-2Nx4B9th9Z.jpg Anrez Putra Adelio (Foto: Instagram/@anzadelio)

JAKARTA - Sinetron jagoan RCTI, Putri untuk Pangeran merayakan keberhasilan setelah sukses mencapai tayangan 200 episode. Anrez Putra Adelio, salah satu pemain Putri untuk Pameran menceritakan suka duka syuting sinetron pemenang Silet Awards 2020 ini.

Anrez tak menampik ada kalanya ia merasa proses syuting sinetron Putri untuk Pangeran bukanlah sesuatu yang mudah. Alih-alih mengeluh, pemeran Gio tersebut memilih untuk bersyukur.

Anrez Putra

“Saat kita dapat kerjaaan, walaupun berat ya kita jalani saja, kita syukuri saja,” ucap Anrez saat ditemui usai syuting Dahsyatnya Putri untuk Pangeran, Rabu (28/10/2020) di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Baca Juga:

Putri untuk Pangeran Tembus 200 Episode, Anrez Berharap Bisa 1000 Episode

Pacaran Beda Agama, Amanda Manopo Blakblakan soal Restu Keluarga

Meski harus menjalani syuting stripping, Anrez tak mau mengeluh. Apalagi mengingat situasi pandemi Covid-19 membuat banyak orang kehilangan pekerjaan.

“Suka duka pasti, namanya kita pekerja. Tapi dijalani dengan rasa syukur saja, karena kalau mau mengeluh, bayangkan di luar sana belum bekerja karena pandemi. Itu sih yang bikin aku jadi semakin bersyukur dan memilih enggak mengeluh,” tutup Anrez singkat.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini