Putri untuk Pangeran Tembus 200 Episode, Anrez Berharap Bisa 1000 Episode

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 28 Oktober 2020 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 28 33 2300912 putri-untuk-pangeran-tembus-200-episode-anrez-berharap-bisa-1000-episode-8CnEJhzLqs.jpg Anrez Putra Adelio (Foto: Pradita/Okezone)

JAKARTA - Sinetron hits andalan RCTI, Putri untuk Pangeran tengah menuai prestasi gemilang. Sinetron yang dibintangi oleh Ranty Maria dan Verrel Bramasta sebagai dua tokoh utamanya tersebut, diketahui telah sukses menembus 200 episode.

Menarik perhatian banyak pemirsa di rumah hingga menjadi sinetron yang banyak ditonton, Anrez Putra sebagai salah satu aktor yang ikut membintangi sinetron tersebut mengaku kini punya harapan lebih terhadap sinetron Putri untuk Pangeran.

Pemeran Gio ini berharap, kesuksesan Putri untuk Pangeran tidak hanya akan berhenti di angka 200 episode saja. Tapi bisa lebih panjang dan terus tayang hingga ribuan episode ke depannya.

Baca Juga: Serunya Anrez Adelio dan Randy Martin Berebut Hati Tiara di Dahsyatnya 2020

“Alhamdulillah enggak terasa Putri untuk Pangeran sudah sampai 200 episode. Penonton sudah support, yang sudah nonton Putri untuk Pangeran setiap hari. Aku mewakili teman-teman yang lain, doain saja kita bisa ketemu sampai 500 episode, 1000 episode. Doain saja, aku bersyukur Alhamdulillah,” ujar Anrez, kala ditemui usai syuting Dahsyatnya Putri untuk Pangeran, Rabu (28/10/2020) di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Di kesempatan yang sama, Anrez merasa terhormat karena RCTI sengaja membuat acara khusus, Dahsyatnya Putri untuk Pangeran sebagai perayaan sinetron yang tayang setiap hari pukul 18:30 WIB itu.

“Alhamdulillah, Dahsyat spesial sekali kasih acara buat Putri untuk Pangeran. Suatu kehormatan, aku mewakili teman-teman semua mengucapkan terima kasih buat semua tim yang sudah menyiapkan acara khusus buat kita. Tadi kita nyanyi, nge-games, aku sempat duet juga sama Riza, seru-seruan seperti biasa. Benar-benar tadi have fun di Dahsyat,” imbuhnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini