nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sekuel Creed Hadirkan Petinju Florian Munteanu

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 16 Januari 2018 17:09 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 16 206 1845824 sekuel-creed-hadirkan-petinju-florian-munteanu-82PQtV2nAp.jpg Florian Monteanu (Foto: The Hollywood Reporter)

LOS ANGELES – Adonis Johnson (Michael B. Jordan) akhirnya menemukan lawan untuk film sekuel Creed. Seorang petinju blasteran Jerman-Romania bernama Florian Munteanu akan menjadi lawan sepadan untuk Adonis.

Florian akan berperan sebagai putra dari Ivan Drago dalam film itu nantinya. Dengan demikian, generasi baru dari film tinju Rocky pun dibuka.

Steven Caple, selaku sutradara, akan memulai proses syuting Creed 2 di Philadelpia pada Maret mendatang. Film ini telah dimajukan jadwal tayangnya dari 2019 menjadi 21 November 2018.

Nama Ivan Drago sendiri sebenarnya sudah tidak asing bagi para penggemar film Rocky. Petinju tak kenal lelah dari Rusia tersebut merupakan lawan tangguh Rocky Balboa dalam film Rocky IV. Dolph Lundgren sebagai pemeran Ivan Drago pada 1985 itu dipastikan akan hadir kembali untuk film ini.

Selain menampilkan Michael B. Jordan sebagai pemeran utama, Creed 2 juga menjanjikan kehadiran Sylvester Stallone sebagai Rocky Balboa. Tessa Thompson juga akan kembali memerankan Bianca, sosok wanita yang dicintai oleh Adonois dalam film pertamanya.

Dirilis pada 2015, Creed berhasil menjadi salah satu film yang mengagumkan. Selain mengantar Sylvester Stallone masuk dalam nominasi Oscar dari kategori Best Performance by an Actor in Supporting Role, Creed juga terbilang laris di pasaran.

Bermodalkan biaya produksi yang hanya USD35 juta, Creed berhasil meraup keuntungan hingga mencapai USD173 juta dari pemutarannya di seluruh dunia.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini