Kevin Aprilio Minta Maaf Tak Undang Banyak Orang di Hari Pernikahan

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 25 Oktober 2020 13:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 25 33 2299234 kevin-aprilio-minta-maaf-tak-undang-banyak-orang-di-hari-pernikahan-ENPr2gtjRk.jpg Kevin Aprilio dan Vicy Melanie (Foto: Instagram Kevin Aprilio)

JAKARTA - Pasangan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie resmi menikah pada hari ini, (25/10/2020). Akad nikah keduanya digelar secara terbatas untuk mengurangi resiko penularan virus corona (COVID-19) di tengah pandemi sekarang ini.

Acara pun dihadiri tidak lebih dari seratus undangan, yang terdiri dari keluarga dekat. Kevin pun kemudian meminta maaf kepada beberapa pihak yang tak bisa terlibat di hari bahagianya.

"Maaf banget hari ini tidak bisa melibatkan banyak orang penting di dalam hidup saya. Sehubungan dengan situasi yang kurang kondusif karena pandemi, akad nikah kami hanya dihadiri keluarga," tutur Kevin melalui Insta Story pribadinya seperti dikutip Okezone, Minggu (25/10/2020).

Baca Juga:

Jadi Istri Kevin Aprilio, Vicy Melanie Tak Kuasa Menahan Tangis

Kevin Aprilio Resmi Nikahi Vicy Melanie dengan Mas Kawin Unik

Kevin Aprilio Lamar Vicy Melanie di Korea Selatan Bikin Netizen Iri Hati

Pria 30 tahun tersebut kemudian menegaskan tak akan menggelar acara resepsi tahun ini. Acara tersebut kemungkinan akan digelar tahun depan.

"Jika diizinkan Allah SWT resepsi akan diadakan tahun depan saat situasi sudah kondusif. Mohon doa restunya, terima kasih atas perhatiannya," imbuh dia.

Untuk diketahui, Kevin Aprilio dan Vicy Melanie akhirnya resmi menikah setelah beberapa kali menunda pernikahannya. Awalnya mereka akan menikah akhir tahun lalu usai Kevin melamar Vicy di Korea Selatan pada Januari 2019. Kemudian pernikahan ditunda hingga Februari 2020, namun kembali ditunda lantara pandemi virus corona (COVID-19) yang melanda Tanah Air.

Mereka kemudian berencana menikah pada Juli 2020, namun sayang ditunda lagi. Hingga kini mereka akhirnya resmi menikah, tentunya dengan protokol kesehatan yang ketat.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini