Jadi Istri Kevin Aprilio, Vicy Melanie Tak Kuasa Menahan Tangis

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 25 Oktober 2020 13:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 25 33 2299222 jadi-istri-kevin-aprilio-vicy-melanie-tak-kuasa-menahan-tangis-XhMFGQFHip.jpg Kevin Aprilio dan Vicy Melanie (Foto: Instagram Vicy Melanie)

JAKARTA - Vicy Melanie tak kuasa menahan perasaan harunya sebelum suaminya Kevin Aprilio mengucapkan ijab kabul. Ia tampak meneteskan air mata ketika meminta ijin menikah kepada kedua orang tuanya.

"Perkenankan Vicy meminta maaf atas kesalahan Vicy yang telah dilakukan. Di hari baik ini Vicy mengucapkan terimakasih atas pengorbanan ibu dan bapak yang terasa sedari lahir. Ya Allah ampuni juga kesalahan orang tuaku dan lindungi mereka dan sayangilah mereka," tutur Vicy menahan haru seperti dikutip Okezone dalam live streaming, Minggu (25/10/2020).

Baca Juga:

Kevin Aprilio Resmi Nikahi Vicy Melanie dengan Mas Kawin Unik

Pesan Memes untuk Kevin Aprilio dan Vicy Melanie yang Menikah Hari Ini

Kevin Aprilio Lamar Vicy Melanie di Korea Selatan Bikin Netizen Iri Hati

Perempuan 31 tahun tersebut akhirnya resmi menjadi istri Kevin dengan mas kawin seperangkat alat sholat dan uang tunai Rp251.020. Keduanya dinikahkan oleh penghulu bernama Madari dari KUA Kebayoran Lama.

Untuk diketahui, pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie sempat ditunda. Awalnya, mereka akan menikah pada September silam namun harus ditunda lantaran Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini