Kevin Aprilio Resmi Nikahi Vicy Melanie dengan Mas Kawin Unik

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 25 Oktober 2020 11:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 25 33 2299198 kevin-aprilio-resmi-nikahi-vicy-melanie-dengan-mas-kawin-unik-QacxXpt69z.jpg Kevin Aprilio dan Vicy Melanie (Foto: Instagram Kevin Aprilio)

JAKARTA - Musisi Kevin Aprilio resmi menikahi kekasihnya, Vicy Melanie di sebuah hotel di Jakarta, pada Minggu (25/10/2020). Acara tersebut dilaksanakan secara terbatas dan dengan protokol kesehatan.

Melalui live streaming, Kevin bersama keluarganya diketahui memasuki ballroom hotel. Ia lengkap mengenakan baju adat sunda berwarna putih dan bawahan batik. Kemudian sang ayah, Addie MS mewakili keluarga untuk menyampaikan sambutan.

"Perkenankanlah saya mewakili keluarga menyampaikan hormat kepada keluarga bapak Tubagus Imam Syafei. Dengan suasana bahagia ini kami ingin mengantarkan anak kami untuk melaksanakan pernikahan sesuai syariat islam dengan anak Anda sesuai kesepakatan kedua belah keluarga," tutur Addie MS.

Baca Juga: 

Pesan Memes untuk Kevin Aprilio dan Vicy Melanie yang Menikah Hari Ini

Hari Ini, Kevin Aprilio dan Vicy Melanie Menikah

Kevin Aprilio Lamar Vicy Melanie di Korea Selatan Bikin Netizen Iri Hati

Sambutan dari Addie MS kemudian mendapatkan sambutan balasan dari keluarga Vicy yang diwakili oleh sang ayah.

Lalu dilanjutkan dengan penyerahan hantaran secara simbolik oleh ibu Kevin dan Vicy.

Mempelai perempuan kemudian datang ditemani oleh kakak perempuannya. Ia tampak anggun dengan kebaya pernikahan berwarna putih dan kain batik. Tak lupa mahkota atau siger khas Sunda menghiasi kepala perempuan 31 tahun itu.

Sebelum ijab kabul, acara juga didahului dengan doa oleh seorang ustaz dan proses izin menikah. Kemudian ayahanda Vicy pun memulai proses ijab kabul.

"Saya nikahkan dan kawinkan Kevin Aprilio bin Addie M Sumaatmadja dengan putri kandung saya, Vicy Melanie binti Tubagus Imam Syafei dengan mas kawin seperangkat alat salat serta uang tunai 251.020," ujar Tubagus.

Kemudian dilanjutkan dengan Kevin yang mengatakan, "Saya terima nikahnya Vicy Melanie binti Tubagus Imam Syafei dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," dalam satu tarikan nafas.

Pernikahan keduanya kemudian dinyatakan sah oleh para saksi. Untuk diketahui, Kevin Aprilio dan Vicy Melanie sebelumnya akan menggelar pernikahan pada September silam. Namun rencana tersebut dibatalkan sehubungan dengan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) ketat di Jakarta yang diperpanjang hingga 10 Oktober lalu.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini