Fakta Film Brick Mansion, Aksi Terakhir dari Paul Walker

Evan Oktavianus, Jurnalis · Minggu 25 Oktober 2020 15:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 25 206 2299226 fakta-film-brick-mansion-aksi-terakhir-dari-paul-walker-dYx9oKyetl.jpg Film Brick Mansion (Foto: EuropaCorp)

LOS ANGELES - Brick Mansion merupakan film bergenre aksi thriller yang rilis di tahun 2014 lalu. Disutradarai oleh Camille Delamarre, film ini dibintangi oleh Paul Walker, David Belle, RZA, Gouchy Boy, dan masih banyak lagi.

Beberapa fakta film Brick Mansion yang berhasil dirangkum Okezone adalah sebagai berikut:

Baca Juga:

Fakta Film Pacific Rim: Uprising, Kembalinya Monster Kaiju ke Bumi

Berhenti dari Sinetron TOP, Tika Bravani si Pemeran Denok Pamit

1. Film terakhir Paul Walker

Brick Mansion menjadi film terakhir bagi mendiang Paul Walker. Bintang Fast & Furious ini meninggal pada 30 November 2013 akibat kecelakaan lalu lintas saat perjalanan pulang dari acara amal. Brick Mansion dirilis tidak lama setelah Paul Walker meninggal, yakni 25 April 2014.

Paul Walker

2. Film Reboot

Brick Mansion merupakan reboot dari film asal Prancis yang berjudul Banlieue 13 atau Distric 13. Film ini tidak jauh dari film originalnya, baik dari segi durasi maupun plot cerita dan konflik. Selain itu, aktor di film originalnya, David Belle juga kembali memerankan karakter yang sama, yaitu Lino Duppre.

3. Sinopsis

Menceritakan Damien Collier (Paul Walker), seorang polisi yang menyamar jadi tahanan di sebuah kawasan berbahaya. Kawasan tersebut terkenal dengan kejahatan yang sangat banyak, hingga pemerintah membangun tembok pertahanan setinggi 40 kaki karena tidak bisa mengendalikan kejahatan itu.

Brick Mansion

Di sana, Damien bertemu dengan seorang tahanan bernama Lino (David Belle), yang tengah diburu gembong narkoba, Tremaine Alexander (RZA) karena dituduh mencuri heroin. Saat kabur, Tremaine menculik kekasih Lino dan membuat pria itu tidak tinggal diam.

Di awal pertemuan, perkelahian antara Damien dan Lino tak dapat dihindari. Namun pada akhirnya Damien melepaskan borgol Lino dan membantunya menyelamatkan sang pacar. Yang tak diduga-duga, dalam perjalanannya, Damien menemukan petunjuk soal kematian ayahnya, yang diduga dibunuh oleh seseorang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini