Share

Bercerai dari Liam Hemsworth, Miley Cyrus Muak Dianggap Jahat

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 03 September 2020 15:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 03 33 2272110 bercerai-dari-liam-hemsworth-miley-cyrus-muak-dianggap-jahat-MMsyb9ikC4.jpg Miley Cyrus (Foto: Instagram Miley Cyrus)

LOS ANGELES - Miley Cyrus awalnya tak terlalu membuka diri soal perceraiannya dengan Liam Hemsworth. Kini Miley Cyrus mau sedikit membuka dan membahas soal perceraiannya dengan Liam yang mana sudah berhubungan dengan dirinya selama kurang lebih satu dekade tersebut.

Curhatan hati pelantun hits Wrecking Ball ini terungkap melalui wawancara terbaru Miley di siaran podcast Joe Rogan Experience. Miley mengaku yang membuat dirinya kesal dengan perceraiannya dengan Liam, bukanlah fakta di mana mereka sudah tidak mencintai lagi satu sama lain.

Baca Juga:

Terlalu Terbuka, Alasan Keluarga Liam Hemsworth Tidak Sreg dengan Miley Cyrus

Keluarga Liam Hemsworth Kurang Sreg dengan Sikap Terlalu Terbuka Miley Cyrus

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth


โ€œHal yang paling menyebalkan bukanlah soal fakta bahwa aku dan seseorang yang pernah aku cintai itu sadar kalau kami tidak lagi mencintai satu sama lain, seperti sebelumnya. Tidak apa-apa, hal itu bisa aku terima,โ€ ujar Miley.

Dengan gamblang dara 27 tahun tersebut, yang membuat dirinya muak adalah di perceraian ini dirinya seolah dijadikan sebagai sosok orang yang jahat.

โ€œYang tidak bisa aku terima adalah dilihat sebagai orang yang jahat, dan semua cerita-cerita itu,โ€ imbuhnya, seperti dikutip Just Jared, Kamis (3/9/2020).

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth menikah pada Desember 2018 lalu setelah berpacaran selama delapan tahun, kemudian mengajukan permohonan perceraian pada Agustus 2019.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini