Dijamin Seru! Ketawa di Mana Aja Hadir di MNC e-Fest 2020

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 21 Oktober 2020 23:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 21 598 2297505 dijamin-seru-ketawa-di-mana-aja-hadir-di-mnc-e-fest-2020-8KlgvhXqhJ.jpg Ketawa di Mana Saja (Foto: MNC Group)

JAKARTA - Perayaan ulang tahun ke-31 MNC Group bakal berlangsung semarak dengan berbagai kegiatan yang telah disiapkan oleh panitia.

Salah satu dari rangkaian acara tersebut, yaitu Ketawa di Mana Saja, persembahan dari unit bisnis MNC Group, MNC Vision Network (MVN).

MNC Group

Ketawa di Mana Saja merupakan sebuah sajian hiburan yang dikemas dalam virtual stand up comedy. Dalam acara ini, para komika akan menampilkan kelucuan atas life inspiration dari keseharian para icon channel MVN, yang diperkuat dengan animasi-animasi agar lebih menarik dan berbeda dari yang lain.

Baca Juga:

- Disebut Pay TV Keluarga Indonesia, MNC Vision Canangkan jadi 'Rumah' Drakor & Gila Bola

- Daftar Lengkap 53 Nominasi AMI Awards 2020

Acara ini juga melibatkan komunitas komedian di Indonesia, seperti Stand Up Indo dan Persatuan Seniman Komedi Indonesia (PaSKI). Selain itu, acara ini juga melibatkan para talent dari StarHits sebagai bintang tamu yang akan di-roasting.

Dalam memeriahkan MNC e-Fest 2020 ini, Ketawa di Mana Saja akan tayang selama 4 episode. Tiga episode akan menampilkan 3 komika untuk melakukan stand up comedy. Kemudian, satu episode lagi, yaitu 3 public figure akan menjadi roasting subject para komika.

Tiara Andini

Deretan komika yang akan mengisi Ketawa di Mana Saja, yaitu Hifdzi Khoir, Priska Baru Segu, Ananta Rispo, Indra Frimawan, Juli Purwoto, Sadana Agung, Gilang Bhaskara, Obimesak dan Popon Kerok. Kemudian, pada episode roasting ada tiga komika yang siap me- roasting para public figure, mereka adalah Ridwan Remin, Rigen Rakelna dan Indra Jegel. Adapun daftar public figure yang akan menjadi roasting subject adalah Anwar BAB, Jerome Polin dan Tiara Andini (Idol).

Penasaran dengan kelucuan mereka? Saksikan Ketawa di Mana Saja, mulai 1 hingga 7 November 2020, di MNC Vision, MNC Play, K-Vision, MNC Channels, Playbox dan Vision+.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini