Weni Panca Bahas Profesi Impian di Live Chat RCTI+

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 21 Oktober 2020 17:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 21 598 2297349 weni-panca-bahas-profesi-impian-di-live-chat-rcti-KSQNjAOHd7.jpg Weni Panca (Foto: RCTI+)

JAKARTA - Aktris Weni Panca bercerita soal impiannya dalam Live Chat Plus di RCTI+. Sebelum berkarier sebagai artis, dia ternyata bermimpi menjadi sekretaris.

Akhirnya keinginannya itu terwujud ketika dia membintangi sinetron Amanah Wali 4 sebagai Nina. Weni merasa, aktingnya maksimal karena memerankan profesi yang dia idamkan sejak dulu.

Baca Juga:

RCTI+ Sajikan Drama Radio Cerita Suara Tutur Tinular Pelangi di Atas Kurawan

Dai Muda RCTI+ Ungkap Keajaiban Al-Fatihah

Weni Panca


Salah satu fans kemudian bertanya tentang minat Weni sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS). Aktris yang pernah menjadi pegawai BUMN ini mengaku berminat menjadi PNS karena waktu kerjanya yang teratur.

"Pekerjaan menjadi pegawai negeri itu enak banget, pulangnya jam 4 sore. Waktu kerjanya enggak seperti dunia syuting," kata Weni.

Selain jadi PNS, Weni ternyata juga berminat memiliki bisnis klinik kecantikan. Hobinya merawat diri memotivasi Weni untuk menyelami bisnis tersebut.

Anda bisa menyaksikan Live Chat Plus bersama Weni Panca, pemain sinetron Amanah Wali 4 di aplikasi RCTI+ dengan meng-klik link berikut ini. Segera download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk konten menarik lainnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini