Dai Muda RCTI+ Ungkap Keajaiban Al-Fatihah

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 21 Oktober 2020 13:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 21 598 2297134 dai-muda-rcti-ungkap-keajaiban-al-fatihah-lKDFIXj1T7.jpg Dai Muda RCTI (Foto: RCTI+)

JAKARTA - RCTI+ kembali menghadirkan program Da'i Muda. Kali ini, mereka mengusung tema Taklukkan Dia dengan Al-Fatihah.

Dalam acara, Gus Azmi selaku pendakwah menerangkan bagaimana Al-Fatihah menjadi kunci terkabulnya doa umat Muslim.

"Al-Fatihah itu manfaatnya besar banget dan surat paling diagungkan. Jadi kalau kita mau minta apapun, Insya Allah diijabah kalau pakai Al-Fatihah," ujarnya, dalam rilis yang diterima Okezone, Rabu (21/9/2020).

Baca Juga:

Hafidul Ahkam dan Guz Azmi Bahas soal Jodoh di Dai Muda RCTI+

Dai Muda RCTI+ Bahas Sedekah sebagai Kunci Rezeki

 

Dai Muda


Melanjutkan kata-kata Gus Azmi, Hafidul Ahkam yang juga pendakwah dalam Da'i Muda memberikan contoh nyata pengamalan Al-Fatihah. Menurut Ahkam, keajaiban Al-Fatihah juga bisa terjadi dalam urusan asmara.

"Kalau kita senang terhadap seseorang, kita mencintai seseorang atau kita ingin dia menjadi jodoh kita, kita harus berdoa kepada Allah SWT bahwa dia adalah orang yang kita cintai," kata dia.

"Jadi ketika kita suka dengan seseorang, kita harus membaca surat Al-Fatihah. Lalu kita pikat hatinya dengan akhlak," lanjut Ahkam.

Kisah lengkap tentang keajaiban Al-Fatihah bisa disaksikan dalam program Da'i Muda RCTI+ melalui aplikasi atau meng-klik tautan berikut ini.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini