Hot Gosip: Billy Syahputra Malu hingga Denise Chariesta Bangga Panen Hujatan

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 21 Oktober 2020 07:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 21 33 2296978 hot-gosip-billy-syahputra-malu-hingga-denise-chariesta-bangga-panen-hujatan-rvUZUyF8pC.jpg Billy Syahputra (Foto: Instagram)

JAKARTA - Hot gosip yang pertama datang dari pasangan Billy Syahputra dan Amanda Manopo. Mereka menjadi perbincangan hangat usai foto vulgar keduanya di unggah oleh akun Instagram @fdphotography90, pada 12 Oktober silam.

Dalam foto tersebut, Billy tampak berpose intim dengan sang kekasih sambil bertelanjang dada. Keberadaan foto tersebut ternyata membuat adik Olga Syahputra itu merasa malu.

"Billy malah yang malu. Dia bilang, 'Ya, kenapa diunggah sih? Itu kan perut saya ke mana-mana.' Dia enggak percaya diri karena merasa gendut banget," ujar Amanda seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Senin (19/10/2020).

Baca Juga: Foto Vulgar Bareng Amanda Manopo Beredar, Billy Syahputra Malu

Amanda kemudian menjelaskan, ia dan sang kekasih awalnya hanya iseng berpose mesra dalam pemotretan tersebut. Mereka tak tahu bahwa foto itulah yang justru terpilih untuk diunggah sang fotografer di Instagram

"Kami sih awalnya berpikir foto itu enggak mungkin diunggah lah. Eh, ternyata diedit sama fotografernya dan diunggah sendiri sama dia," imbuhnya

Terkait kritik pedas publik terkait pose dan penampilan mereka dalam foto itu, Amanda Manopo mengaku, tak mempermasalahkannya.

Berikutnya ada aktris Maria Eleanor alias Lidya Pratiwi yang mengaku kesulitan mendapatkan pekerjaan setelah mendekam 7 tahun di penjara atas kasus pembunuhan. Latar belakangnya yang terlibat hukum membatasi geraknya menemukan pekerjaan.

"Susah lah (dapat pekerjaan). Kalau untuk orang baru yang enggak kenal aku, harus mulai dari mana ceritanya?" kata Lidya.

Akhirnya, Lidya memutuskan mencari pekerjaan dari orang-orang terdekatnya. Tentunya pihak yang tak berubah pandangannya sekalipun Lidya sempat menjadi narapidana.

Baca juga: Bebas dari Tahanan, Maria Eleanor Kesulitan Dapat Pekerjaan

"Pasti aku harus memulai ke orang yang aku kenal dulu, yang penilaiannya tidak berubah terhadap aku. Mereka masih menganggap aku orang yang mereka kenal dari dulu," ujarnya.

Kini, Lidya sudah memiliki kesibukan, yakni bekerja di bidang hukum. Ia mengaku, memilih pekerjaan ini karena ingin membantu orang lain agar mendapatkan keadilan dalam hukum.

Lidya pun siap kembali ke dunia hiburan Tanah Air. "Kalau enggak kangen (dunia hiburan) munafik. Karena itu aku merintis dari kecil," katanya.

Terakhir ada selebgram Denise Chariesta yang mengaku bangga bisa viral. Dia tak peduli, meski hal itu dicapainya berkat hujatan warganet.

“(Ada yang bilang) viral karena dihujat kok bangga? Ya, banggalah. Setidaknya, aku viral dengan caraku sendiri. Daripada kalian, viral dengan cara menghujat aku,” katanya dalam salah satu video di akun TikTok pribadinya.

Denise Chariesta merasa bahagia bisa menjadi buah bibir publik meski harus menerima kritik pedas netizen. Ia bahkan menganggap pihak yang menghujatnya itu iri atas kesuksesannya menjadi viral.

 

Baca Juga: Denise Chariesta Bangga Bisa Viral karena Hujatan

“Kalian yang menghujat aku kayak cacing kepanasan. Panas ya, say? Enggak akan bisa kalian jadi selebgram seperti aku,” ujarnya menambahkan.

Denise Chariesta menuai hujatan publik sejak video Tik Tok miliknya viral, pada 17 Oktober 2020. Dalam video itu, dia bersama teman-temannya mengklaim diri sebagai orang kaya dan kerap menghabiskan waktu di mal mewah.

 

Mereka juga menyindir kalangan tertentu yang hanya mampu nongkrong di pinggir jalan dan menganggapnya tak level masuk dalam lingkup sosialnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini