AMI Awards Ke-23, Tiara Andini Raih 3 Nominasi

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 21 Oktober 2020 17:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 21 205 2297358 ami-awards-ke-23-tiara-andini-raih-3-nominasi-FvaV3Gdiul.jpg Tiara Andini (Foto: Instagram Tiara Andini)

JAKARTA - Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards ke-23 akan digelar pada 27 November 2020. Acara ini akan tayang di RCTI dan dapat disaksikan melalui media sosial resmi AMI Awards.

Menurut Ketua Umum Yayasan Anugerah Musik Indonesia, Dwiki Dharmawan tahun ini ada penyesuaian kategori seiring dengan perubahan trend yang terjadi dalam industri musik. Total ada 53 kategori dan 2 penghargaan khusus yaitu Legenda Musik Indonesia dan Lifetime Achievement. Kategori kemudian dibagi dalam beberapa genre musik seperti Bidang Pop, Bidang Rock, hingga Bidang Dangdut.

Baca Juga:

Siti Badriah Kembali Menang di AMI Awards 2019

Marion Jola Girang Bisa Kembali Ramaikan AMI Awards

AMI Awards


Jebolan Indonesia Idol, Tiara Andini pun menjadi penyanyi pendatang baru yang berhasil mendapatkan beberapa nominasi di antaranya Pendatang Baru Terbaik dan Artis Solo Wanita Pop Terbaik. Lagu terbarunya Maafkan Aku #terlanjurmencinta juga masuk nominasi Karya Produksi Terbaik Terbaik.

Dalam kategori Artis Solo Wanita Pop Terbaik, Tiara akan bersaing dengan Eva Celia, Isyana Sarasvati, Lyodra, Mawar de Jongh, dan Raisa.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini