Bersanding dengan Artis Dunia, Anggun Jadi Juri Acara di Perancis

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 20 Oktober 2020 16:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 20 598 2296686 bersanding-dengan-artis-dunia-anggun-jadi-juri-acara-di-perancis-zmWELfc5KS.jpg Anggun (Foto: Youtube GTV)

JAKARTA - Anggun kembali menorehkan prestasi membanggakan, kali ini ia bersanding dengan sederet artis mancanegara didapuk menjadi juri program pencarian bakat The Masked Singer.

Acara yang tayang di televisi Prancis selama 10 tahun ini sudah akrab dengan penampilan Anggun di season sebelumnya.

Sebelumnya, Anggun memang kerap tidak tampil full di acara tersebut lantaran kesibukan Anggun sebagai juri program pencarian bakat di sejumlah program seperti X Factor Indonesia, The Voice Indonesia hingga Asia's Got Talent.

Baca Juga: Anggun Bawakan Lagu Lady Marmalade, Kolaborasi dengan Moulin Rouge

 

Bagi Anggun, merupakan kebahagiaan bisa menjuri di program yang sempat memecahkan rekor rating acara televisi di Prancis itu.

"Ini merupakan kehormatan besar untuk menjadi juri di program TV pencarian bakat terbesar dari saluran TV pertama di Eropa. Tahun ini jauh lebih luar biasa karena menampilkan bintang Internasional yang hebat. Publik Prancis dipastikan akan terkejut," kata Anggun belum lama ini.

Selain Anggun, program acara The Masked Singer Prancis juga melibatkan artis luar negeri seperti Alessandra Sublet, Kev Adams, dan Jarry.

Anggun berharap, di acara tersebut, ada penyanyi Indonesia yang tampil memperlihatkan bakat bermusiknya.

"Selama 20 tahun setelah karier Internasional saya dimulai, saya ingin melihat wajah-wajah Indonesia yang lain menyanyi lagu-lagu mereka di acara prime time televisi atau menjadi juri dalam acara pencarian bakat di TV luar," katanya.

Selain acara The Masked Singer, rupanya Anggun sedang menantikan progam film televisi yang ia bintangi di televisi Prancis dan beberapa negara Eropa.

 

"Film televisi pertama yang saya mainkan, bakal disiarkan dalam beberapa bulan mendatang di Prancis, Belgia dan Swiss. Dan banyak proyek lainnya yang akan datang. Saya tidak sabar untuk memperlihatkannya kepada Anda," tutup Anggun.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini