Anggun Bawakan Lagu Lady Marmalade, Kolaborasi dengan Moulin Rouge

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 29 Juni 2020 14:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 29 205 2238149 anggun-bawakan-lagu-lady-marmalade-kolaborasi-dengan-moulin-rouge-0yz0crSUJ0.jpeg Anggun (Foto: Instagram @anggun)

PARIS - Anggun yang pernah menjadi juri X Factor Indonesia kembali menorehkan prestasi yang membanggakan. Belum lama ini, ia mendapatkan kesempatan emas berkolaborasi dengan Moulin Rouge.

Moulin Rouge bukanlah nama biasa, Moulin Rouge merupakan kabaret paling bergengsi di dunia, Anggun menampilkan hit "Lady Marmalade" dalam versi yang membuat penonton Prancis terkesima.

“Merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk menampilkan lagu tersebut yang dikelilingi para penari dari Moulin Rouge, kabaret legendaris yang menginspirasi film dengan judul yang sama dibintangi Nicole Kidman," kata Anggun belum lama ini.

Baca Juga: Lewat Telur Paskah, Anggun C Sasmi Ingatkan Soal Physical Distancing

Anggun merasa penampilannya dengan Moulin Rouge sangat spesial.

Hal tersebut lantaran Anggun tampil dalam acara bertajuk 100 Ans de Comédies Musicales yang digelar pada 25 Juni 2020. Setelah penampilan, Anggun lantas banjir pujian dari masyarakat Prancis yang menggema di media sosial.

"Saya sangat bangga dengan penampilan ini. Terutama karena ini untuk sebuah tujuan baik, perang melawan AIDS, yang sayangnya memengaruhi banyak orang, terutama generasi muda," lanjut Anggun.

Tak hanya itu, Anggun belum lama ini juga menorehkan prestasi dalam sejarah musik Indonesia dengan menjadi artis kelahiran Indonesia pertama dan bahkan artis pertama dari Asia yang masuk daftar 100 Artis Favorit Masyarakat Prancis.

"Saya sangat tersanjung, publik Prancis menempatkan saya sebagai salah satu artis favorit mereka. Memang benar dalam beberapa bulan terakhir, saya mendapatkan banyak liputan media dengan kesuksesan fenomena program televisi The Masked Singer France, di mana saya seorang juri dan yang telah menetapkan rekor penonton di negara tersebut selama lebih dari 10 tahun," ujar Anggun.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini