Joo Ji Hoon Diisukan Pindah Agensi, KeyEast Buka Suara

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 20 Oktober 2020 19:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 20 33 2296827 joo-ji-hoon-diisukan-pindah-agensi-keyeast-buka-suara-kcCQpKdPLf.jpg Joo Ji Hoon. (Foto: Dispatch)

SEOUL - Aktor Joo Ji Hoon sempat dikabarkan akan bergabung dengan agensi baru setelah kontraknya dengan KeyEast Entertainment berakhir. Namun pernyataan berbeda diberikan agensi itu. 

"Kami sedang mendiskusikan perpanjangan kontrak Joo Ji Hoon," tutur KeyEast Entertainment dalam keterangan resminya seperti dikutip dari Allkpop, Selasa (20/10/2020). 

Joo Ji Hoon. (Foto: High Cut)

Aktor Princess Hours tersebut kabarnya sempat dihubungi oleh H & Entertainment. Agensi yang menaungi 7 aktor itu didirikan oleh Hong Min Ki, mantan direksi Key East Entertainment. 

In Gyo Jin, Jung Ryeo Won, dan Son Dam Bi yang merupakan mantan artis KeyEast Entertainment telah lebih dahulu bergabung dengan agensi tersebut. Terakhir, ada Kwak Dong Yeon dan Krystal Jung yang juga bergabung dengan agensi itu. 

Joo Ji Hoon. (Foto: KeyEast)

Sayangnya, hingga kini Joo Ji Hoon belum memberikan pernyataannya terkait masa depannya. Namun yang pasti, saat ini sang aktor tengah mempersiapkan diri untuk syuting drama terbarunya bersama Jun Ji Hyun, Jirisan.*

Baca juga: 

Joo Ji Hoon dan Lee Sun Gyun Adu Akting dalam Silence

Foto Vulgar Bareng Amanda Manopo Beredar, Billy Syahputra Malu

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini