Share

Joo Ji Hoon Digaet Bintangi Drama Dominant Species

Nindy Sabila, Okezone · Minggu 26 Juni 2022 15:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 26 206 2618520 joo-ji-hoon-digaet-bintangi-drama-dominant-species-l5O9JCSMCg.jpg Joo Ji Hoon dapat tawaran membintangi drama Dominant Species. (Foto: Dispatch)

SEOUL - Aktor Joo Ji Hoon dikabarkan akan kembali berakting di layar kaca lewat drama Dominant Species. H& Entertainment membenarkan kalau sang aktor mendapat tawaran membintangi drama tersebut.

"Saat ini, Joo Ji Hoon masih mempertimbangkan tawaran tersebut," ujar agensi tersebut dikutip dari Soompi, pada Minggu (26/6/2022). 

Drama Dominant Species berkisah tentang dunia yang diisi para manusia dengan genetik dominan. Mereka harus menghadapi virus yang membuat semua makanan diolah dalam bentuk pil. Sayang, H& Entertainment tak memberi detail peran Joo Ji Hoon dalam drama tersebut.

 Joo Ji Hoon dapat tawaran membintangi drama Dominant Species. (Foto: High Cut)

BACA JUGA: Joo Ji Hoon Resmi Tanda Tangani Kontrak dengan Agensi Baru

BACA JUGA: 14 Tahun Bersahabat, Adinda Azani Resmi Dipinang Armand Zachary

 

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Proyek tersebut merupakan karya terbaru penulis skenario Lee Soo Yeon, sosok yang menulis naskah drama Forest of Secrets (Stranger)dan Grid. Sejauh ini belum ada keterangan resmi terkait jadwal tayang dan stasiun TV yang akan menayangkan drama tersebut. 

Joo Ji Hoon dapat tawaran membintangi drama Dominant Species. (Foto: Key East)

Jika Joo Ji Hoon menerima tawaran untuk membintangi Dominant Species, maka ini menjadi karya barunya setelah membintangi drama Jirisan bersama Jun Ji Hyun, pada Desember 2021.*

BACA JUGA: Maskawin Mewah Adinda Azani: Uang Tunai EUR6.556 dan Logam Mulia 24,22 Gram

BACA JUGA: Jawaban Santai Sule Terkait Asmara Anak Ketiganya yang Baru 17 Tahun

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini