Share

Joo Ji Hoon dan Han Hyo Joo Adu Akting dalam Dominant Species

Nindy Sabila, Okezone · Kamis 08 September 2022 20:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 08 206 2663809 joo-ji-hoon-dan-han-hyo-joo-adu-akting-dalam-dominant-species-EsJZ4EXRnP.jpg Han Hyo Joo dan Joo Ji Hoon. (Foto: Hancinema/High Cut)

SEOUL - Joo Ji Hoon dan Han Hyo Joo dipastikan adu akting dalam drama Dominant Species, karya baru dari Lee Soo Yeon, penulis drama Forest of Secrets. Bersama keduanya, bergabung aktor Lee Moo Saeng dan Park Ji Yeon.

Mengutip Soompi, Kamis (8/9/2022), drama ini bersetting tentang sebuah era di mana daging hewan punah dan sebuah perusahaan bioteknologi bernama BF berusaha mengembangkannya. 

Joo Ji Hoon membintangi drama Dominant Species. (Foto: High Cut)

Joo Ji Hoon akan berperan sebagai Woo Chae Woon, mantan tentara Angkatan Laut Korea yang beralih profesi menjadi pengawal pribadi. Dia digambarkan sebagai karakter yang akan membuka pintu untuk ‘spesies dominan’. 

Aktris Han Hyo Joo menghidupkan lakon sebagai Yoon Ja Yoo, founder sekaligus CEO BF Group. Sedangkan Lee Hee Joon menjadi Perdana Menteri Sun Woo Jae, yang memulai kariernya sebagai sekretaris Kementerian Luar Negeri. 

BACA JUGA: Joo Ji Hoon Digaet Bintangi Drama Dominant Species

BACA JUGA: Bisa Bongkar Aib Nathalie Holscher, Sule Pilih Bungkam

Aktor Thirty-Nine Lee Moo Saeng dipercaya memerankan karakter On San, salah satu pendiri BF Group yang juga seorang dokter fisiologi. Dia bertanggung jawab terhadap pengembangan teknologi di perusahaan tersebut. 

Dominant Species. (Foto: Soompi)

Sedangkan artis musikal Park Ji Yeon berperan sebagai Jung Hae Deun, seorang pengacara yang memimpin departemen perencanaan BF Group. Rencananya, drama ini akan tayang pada 2023.*

BACA JUGA: Cerita Pahit Lorenzo Lamas Pergoki Anak dan Istri Bercinta

BACA JUGA: Jawaban Menohok Nathalie Holscher Usia Dicap Matre Lantaran Dekat dengan Frans Faisal

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini