Regina Ivanova Bocorkan Tanggal Pernikahan

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 20 Oktober 2020 12:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 20 33 2296528 regina-ivanova-bocorkan-tanggal-pernikahan-6RWtn0HSkL.jpg Regina Ivanova dan Lucky Jayadi saat menggelar acara lamaran pada 10 Oktober 2020. (Foto: Instagram/@ivanova.regina)

JAKARTA- Setelah menggelar acara lamaran pada 10 Oktober silam, Regina Ivanova dikabarkan mulai disibukkan dengan persiapan pernikahannya. Mafhum, hari bahagia penyanyi jebolan Indonesian Idol itu hanya tinggal 2 bulan ke depan. 

Regina Ivanova dan calon suami, Lucky Jayadi. (Foto: Instagram/@ivanova.regina)

Penyanyi 33 tahun tersebut mengaku, akan mengucap janji sehidup semati dengan pengusaha kuliner Lucky Jayadi, pada Januari 2021. Sayang, dia masih enggan membeberkan tanggap pasti pernikahannya tersebut.

"Rencananya, kami akan menikah pada Januari 2021. Soal persiapan sih baru 50 persen ya," tutur Regina Ivanova seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Selasa (20/10/2020).

Baca juga: Resmi Dilamar, Regina Ivanova Ungkap Rasa Bahagia

Regina Ivanova. (Foto: Instagram/@ivanova.regina)

Pelantun Aku Jatuh Cinta tersebut menegaskan, tidak akan ada pesta mewah dalam pernikahannya nanti. Momen bahagia itu menurutnya akan digelar sederhana namun tetap berkonsep elegan. "Semoga semua diperlancar. Doakan ya."

Regina Ivanova dilamar Lucky Jayadi setelah 3 tahun berpacaran di sebuah kapal, pada Agustus silam. Mereka kemudian menggelar acara lamaran sederhana yang hanya dihadiri keluarga dan sahabat, pada 10 Oktober 2020.*

Baca juga: Pamer Kekayaan, Akun Instagram Denise Chariesta Raib

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini