Resmi Dilamar, Regina Ivanova Ungkap Rasa Bahagia

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 11 Oktober 2020 15:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 11 33 2291833 resmi-dilamar-regina-ivanova-ungkap-rasa-bahagia-PameRIuwhB.jpg Regina Ivanova (Foto: Starpro)

JAKARTA - Regina Ivanova mengungkapkan rasa bahagia di media sosialnya usai dilamar oleh kekasihnya Lucky Jayadi.

Pelantun Aku Jatuh Cinta tersebut membagikan foto bersama sang kekasih di Instagram pribadinya. Dia memamerkan senyum dan bersender di bahu sang calon suami.

"Tidak sabar untuk menghabiskan waktu selamanya denganmu," tulis Regina seperti dikutip Okezone dari Instagram pribadinya, Minggu (11/10/2020).

Baca Juga: Selamat, Regina Ivanova Resmi Dilamar Sang Kekasih

 

Unggahan tersebut pun mendapatkan komentar dari netizen. Tak sedikit dari mereka yang memberikan ucapan selamat dan mendoakan Regina.

"Turut berbahagia semoga dilancarkan dan diberi kemudahan sampai hari H," tutur salah satu netizen.

"Selamat ya kak semoga lancar sampai hari H," imbuh yang lain.

Regina juga membagikan ulang beberapa unggahan rekan-rekannya di Insta Story yang menampilkan prosesi lamaran. Regina tampak mengenakan dress batik hitam beraksen bunga.

Sementara Lucky mengenakan kemeja batik berwarna biru dengan celana bahan berwarna hitam. Acara lamaran tampak sederhana dan dihadiri pihak keluarga dan rekan dekat.

Penyanyi Nowela juga tampak menjadi MC dalam acara lamaran tersebut.

1
2
BERITA FOTO
+ 2

Regina Inova Tampil Gaya dengan Masker Denim

Penyanyi jebolan Indonesian Idol Regina Ivanova tampil gaya saat memakai masker denim.(Foto : Instagram @ivanova.regina)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini