Savage Love Sukses Besar, Jason Derulo Lupakan BTS

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 20 Oktober 2020 16:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 20 205 2296701 savage-love-sukses-besar-jason-derulo-lupakan-bts-Q1CulA6i6Z.jpg BTS dan Jason Derulo. (Foto: Big Hit Entertainment/Instagram/@jasonderulo)

LOS ANGELES - Pada Senin siang (19/10/2020), nama penyanyi Jason Derulo mendadak menempati Trending Topic Twitter. Hal itu ternyata terkait dengan lagu kolaborasinya bersama BTS, Savage Love

Lagu yang dinyanyikan Derulo bersama tiga personel BTS: BTS, Suga, J-Hope, dan Jungkook itu berhasil mendarat di peringkat pertama Billboard Hot 100. Keberhasilan itu dirayakan penyanyi 31 tahun tersebut dengan menggelar ‘pesta’ virtual di akun Tik Tok pribadinya. 

Jason Derulo. (Foto: Instagram/@jasonderulo)

Dalam siaran langsung di Tik Tok, Jason Derulo menyertakan sederet orang-orang yang ia sebut sebagai pihak yang berada di belakang kesuksesan lagu tersebut. 

“Ini suatu perayaan, @#savagelove @hannastocking @ondreazlopez @charlyjordan @itstaylerholder @justmaiko @sommeray @jena @mrmovi3,” ujarnya sebagai keterangan video tersebut. 

Tak menyertakan BTS sebagai pihak yang ikut berkontribusi dalam kesuksesan Savage Love membuat penggemar BTS, merasa kesal. Mereka tak terima penyanyi 31 tahun itu mengkerdilkan peran RM cs. 

BTS. (Foto: Big Hit Entertainment)

“Aku sangat sedih mengetahui musisi yang dihormati BTS -sehingga mereka mau diajak berkolaborasi- hanya memanfaatkan mereka dan basis penggemarnya untuk mendongkrak lagu itu,” ujar seorang penggemar di Twitter.

Baca juga: Diduga Tak Dapat Untung, Jungkook BTS Jual Apartemen

Lainnya mengatakan, “Jason Derulo, kau seperti ‘menghilang’ selama 10 tahun, lalu menyukai BTS hanya karena kekuatan fandom mereka. Kau benar, ARMY memang sangat kuat. Tapi setelah ini, kau tidak akan mendapati lagumu sukses di tangga lagu. Benar-benar memalukan.” 

Jason Derulo. (Foto: Instagram/@jasonderulo)

“Jason Derulo melupakan BTS! Jangan lupa, kau bisa nomor satu di Billboard Hot 100 karena BTS. Selamat, sudah masuk daftar blacklist ARMY. #JasonDeruloIsOverParty,” ujar seorang penggemar di kolom komentar Tik Tok Jason Derulo. 

Lagu remix Savage Love merupakan kolaborasi antara Jason Derulo, BTS, serta produser Jawsh 685, yang dirilis pada 2 Oktober 2020. Demikian seperti dilansir Newsbreak, pada Senin (19/10/2020).*

Baca juga: Pamer Kekayaan, Akun Instagram Denise Chariesta Raib

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini