Diduga Tak Dapat Untung, Jungkook BTS Jual Apartemen

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 19 Oktober 2020 18:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 19 33 2296165 diduga-tak-dapat-untung-jungkook-bts-jual-apartemen-TLnMuyBRl9.jpg Jungkook BTS (Foto: Naver x Dispatch)

SEOUL - Personel termuda BTS, Jeon Jungkook dikabarkan baru saja menjual salah satu aset properti miliknya.Aset properti yang dijual oleh Jungkook, adalah unit apartemen yang berlokasi di Seoul Forest Trimage.

Jungkook BTS

Pelantun Euphoria itu diketahui membeli apartemen di Seoul Forest Trimage tersebut sejak dua tahun lalu, tepatnya Oktober 2018. Kala itu Jungkook membelinya dengan harga 1,9 miliar Won atau kurang lebih Rp24,5 miliar.

Baca Juga:

Rayakan Ulang Tahun Jungkook BTS, Fans Pasang Wajah Sang Idola di Kereta KTX

Ogah Makan di Pinggir Jalan, Denny Cagur Sentil Denise Chariesta

Berselang dua tahun kemudian, tepatnya pada 7 Oktober kemarin, Jungkook kabarnya menjual unit apartemen dengan harga 2,5miliar Won atau sekira Rp32,2 miliar.

Jungkook BTS

Mengutip Allkpop, Senin (19/10/2020), para profesional di bidang real estate berasumsi apartemen itu dijual karena Jungkook tidak mendapatkan keuntungan finansial dari asetnya tersebut. Mengingat, Jungkook sebagai pemilik tetap harus membayar pajak properti serta biaya-biaya lainnya.

Jungkook sendiri diketahui tidak pernah menempati apartemen mahalnya tersebut selama dua tahun belakangan. Sebab, sejauh ini ia memilih untuk tinggal di asrama BTS.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

WOW! BTS Jadi Boygroup Korea Selatan Pertama yang Tampil di American Music Awards

Boygroup Beyond The Scene (BTS) hadir pada acara American Music Awards 2017 di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Minggu (19/11/2017) waktu setempat. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini