Salmafina Sunan Kesal Terus Dikaitkan dengan Taqy Malik

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 19 Oktober 2020 13:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 19 33 2295927 salmafina-sunan-kesal-terus-dikaitkan-dengan-taqy-malik-PGv8YSJ2Er.jpg Salmafina Sunan (Foto: Instagram/@salmafinasunan)

JAKARTA - Salmafina Sunan mendapatkan rentetan komentar di Instagram usai mantan suaminya, Taqy Malik menikah lagi. Tak sedikit dari mereka yang menguatkan anak pengacara Sunan Kalijaga tersebut. Kendati demikian ada juga netizen yang tak habis pikir dengan komentar-komentar tersebut.

Salmafina

"Kok semuanya pada nguatin Alma karena si Taqy itu menikah, yang ada nih ya kalau ditanya soal Taqy mau muntah Alma nya. Jadi dia gak bakal sedih kalau si ceb** itu menikah jadi enggak usah dihubungkan. Nanti yang ada si ceb** itu bangga," tutur salah satu netizen seperti dikutip dari postingan terbaru Salmafina, Senin (19/10/2020).

Baca Juga:

Taqy Malik Menikah, Netizen Wakili Isi Hati Salmafina

Pindah ke Selandia Baru, Femmy Permatasari Jual Rumah Mewahnya

Kemudian Salmafina pun mengamini komentar warganet tersebut. "Muntah mbak aslinya, tapi netizen dibilangin bandel."

Saking kesalnya, perempuan 21 tahun tersebut pun meminta netizen untuk tak menghubungkannya lagi dengan Taqy Malik. "Gue kira beban hidup gue ilang pas dia nikah ternyata makin banyak yang jelek-jelekin," tuturnya dalam balasan komentar lain di Instagram.

Salmafina Sunan menikah dengan Taqy Malik pada 16 September 2017. Di usianya yang masih 18 tahun saat itu, pernikahan tersebut berujung perceraian pada 21 Februari 2018.

Kemudian, Taqy Malik mengakhiri status dudanya dengan menikahi Serrel Nabila di Batam, Kepulauan Riau, pada 18 Oktober 2020. Dia menyerahkan maskawin berupa cincin berlian dan emas Antam seberat 48 gram.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini