Taqy Malik Menikah, Netizen Wakili Isi Hati Salmafina

Nadya Dheanty, Jurnalis · Senin 19 Oktober 2020 08:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 19 33 2295744 taqy-malik-menikah-netizen-wakili-isi-hati-salmafina-th6U3OBzVK.jpg Salmafina (Foto: Instagram)

BALI - Taqy Malik mantan suami Salmafina baru saja menikah lagi, sontak Salmafina dikejar-kejar oleh netizen untuk memberikan tanggapan.

Akan tetapi, Salmafina Sunan tampaknya tidak terlalu terganggu dengan kabar pernikahan tersebut.

Seorang pengguna Instagram tampak bertanya tanggapan Salmafina terkait pernikahan Taqy Malik. Pertanyaan itu kemudian direspons seorang netizen yang menuliskan, “Saya mewakili Alma, bodo amat.”

Komentar warganet itu kemudian direspons Salmafina Sunan dengan menuliskan “Terbaik” dan mengakhirinya dengan emoji hati berwarna merah.

 

Baca Juga: Kirim Bodyguard, Sunan Kalijaga Tak Rela Salma Tinggal Serumah dengan Pacar

Putri sulung pengacara Sunan Kalijaga itu sempat menjalani pernikahan dengan Taqy Malik, pada 16 September 2017. Di usianya yang masih 18 tahun saat itu, pernikahan tersebut berujung perceraian pada 21 Februari 2018.

Medio Juli 2020, lewat Insta Story, dia mengaku, pernikahan singkat itu menjadi pelajaran berharga baginya. Dia lebih memilih bercerai ketimbang bertahan dalam sebuah rumah tangga yang tidak bahagia dan membuatnya merasa kesepian.

 

Sementara itu, Taqy Malik mengakhiri status dudanya dengan menikahi Serrel Nabila di Batam, Kepulauan Riau, pada 18 Oktober 2020. Dia menyerahkan maskawin berupa cincin berlian dan emas Antam seberat 48 gram.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini