Kehidupan Cuek, Alasan Utama Femmy Permatasari Pindah ke Selandia Baru

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 30 Agustus 2020 14:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 30 33 2269796 kehidupan-cuek-alasan-utama-femmy-permatasari-pindah-ke-selandia-baru-wXejuelDSz.jpg Femmy Permatasari (Foto: Instagram)

JAKARTA - Femmy Permatasari memilih untuk pindah tempat tinggal ke Selandia Baru. Femmy pun membeberkan alasan memilih pindah negara.

Rupanya, Femmy dan suami ingin hidup tenang tanpa cibiran netizen. Menurutnya karakteristik Selandia Baru sangat cocok dengannya.

"Kehidupannya lebih cuek lah kalau orang luar, lebih cuek, nggak terlalu kepo sama kehidupan orang, terus lebih tenang. Saya mau pake apapun orang nggak terlalu peduli," ungkap Femmy Permatasari saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Hal yang Membuat Femmy Permatasari Ingin Tinggal di Selandia Baru

 

"Dan satu hal lagi saya sama suami kan pernikahan ke dua nih sama-sama kita pengen lebih tenang, damai, romantis setiap saat, nggak ada gangguan yang selalu kita banyak dramalah, terlalu banyak ini itu yang nggak jelas gitu loh. Jadi mendingan kita berdua memutuskan untuk tinggal disana, kita mau lebih tenang aja sih, berteman dengan domba-domba," lanjutnya.

Sementara itu, Femmy mengungkap bahwa dirinya sudah cukup mantap untuk benar-benar menetap di Selandia Baru, bahkan menjadi warga baru dari negara tersebut.

Sebab, saat dirinya berlibur ke sana sebelum wabah Covid-19 menyerang, ia mengaku sudah sangat tenang dan nyaman berada di Selandia Baru.

"Saya nikah setahun yang lalu di New Zealand. Kemarin Februari pas belum corona merebak banget, kita tuh ke New Zealand, pas saya kesana, saya merasa iya-iya kamu ngajak saya pindah ke negara ini, saya berasa kok nyaman ya, tenang banget gitu," jelasnya.

"Jalan rumahnya juga tenang, jalan pagi, jalan sore tenang, udara bersih banget kita akuin ya. Ya sudah saya bilang suami, oke, yes saya mau (pindah). Mulailah di urus surat semuanya, cuma karena negara semuanya kena wabah corona, jadi untuk pindah tahun ini nggak mungkin, nunggu beres," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini