Chris Hemsworth Janjikan Sesuatu yang Berbeda di Film Thor: Love and Thunder

Evan Oktavianus, Jurnalis · Senin 19 Oktober 2020 14:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 19 206 2296007 chris-hemsworth-janjikan-sesuatu-yang-berbeda-di-film-thor-love-and-thunder-pVJ8IvJKlS.jpg Thor: Love and Thunder (Foto: Marvel Studios)

LOS ANGELES - Bintang utama Thor, Chris Hemsworth mengungkapkan bahwa film ke-4 Sang Dewa Petir akan menghadirkan sesuatu yang berbeda dari sebelumnya. Dalam sebuah wawancara, Chris menjelaskan bagaimana film tersebut akan berbeda dari film Thor sebelumnya.

Thor: Love and Thunder

"Sangat bersemangat, bersemangat untuk mencoba melakukan sesuatu yang berbeda. Kalian tahu, di tiga film terakhir, saya pikir, kami mendorong dan menciptakan versi karakter yang berbeda dan sekarang orang mengharapkan beberapa perubahan dramatis," ucap aktor 37 tahun tersebut, seperti dilansir Comicbook, Senin (19/10/2020).

Baca Juga:

Thor: Love and Thunder Mulai Syuting Maret 2021

Venna Melinda Berharap Verrel Bramasta Tidak Buru-buru Menikah

Thor: Love and Thunder akan memulai produksi di Australia pada Januari 2021 mendatang. Beberapa bintang di film sebelumnya termasuk Chris Hemsworth, Tessa Thompson, dan Natalie Portman dipastikan akan bergabung.

Thor: Love and Thunder

Detail cerita masih belum banyak diketahui, namun beberapa waktu lalu Natalie Portman yang kembali berperan sebagai Jane Foster secara tidak sengaja membocorkan plot cerita mengenai karakternya. Seperti cerita di komik, Jane Foster mengidap penyakit kanker akibat menyandang kekuatan dari The Mighty Thor tersebut.

Tetapi, Portman dan sutradara Love and Thunder, Taika Waititi mengonfirmasi bahwa plot tersebut belum tentu akan diadaptasi ke film. "Kami tidak tahu. Komik yang ditayangkan itu adalah inspirasi besar, dan berpengaruh pada beberapa draf pertama. Tapi di Marvel, kami selalu mengubah segalanya." ujar Waititi.

Thor: Love and Thunder saat ini ditetapkan untuk rilis 11 Februari 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini