Nikita Willy Dipersunting Indra Priawan dengan Mahar Fantastis

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 16 Oktober 2020 10:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 16 33 2294537 nikita-willy-dipersunting-indra-priawan-dengan-mahar-fantastis-I5BzTBkWmn.jpg Nikita Willy dan Indra Priawan (Foto: IG Bridestory)

JAKARTA - Nikita Willy dan Indra Priawan telah resmi menjadi sepasang suami istri. Sekira pukul 09.50 WIB tadi, pasangan ini telah menikah secara sah lewat prosesi pembacaan ijab kabul yang dilakukan di kediaman Nikita Willy di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, Jumat, (16/10/2020).

Sebagai pengusaha di bidang transportasi, Indra Priawan diketahui mempersunting Nikita Willy dengan mahar cukup fantastis. Bukan hanya perhiasan emas seberat 75 gram, Indra juga turut melengkapi benda tersebut dengan berlian 9 karat.

Baca Juga:

Sah, Nikita Willy Resmi Menjadi Istri Indra Priawan

Debat Panas di Balik Pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan

Nikita Willy


"Ananda Indra Priawan Djokosoetono bin Chandra Suharto, saya nikahkan dan kawinkan ananda dengan keponakan saya yang bernama Nikita Purnama Willy binti Henry Willy Syam dengan mas kawin berupa satu set perhiasan emas seberat 75 gram bertahtakan berlian sebanyak 9 karat dan seperangkat alat sholat dibayar tunai," ujar Nelson Syamsir, selaku paman dari Nikita Willy, sambil menangis haru.

"Saya terima nikah dan kawinnya, Nikita Purnama Willy binti Henry Willy Syam, dengan maskawin tersebut dibayar tunai," jawab Indra Priawan tegas.

Sebagaimana diketahui, Nikita Willy telah menjalin hubungan asmara dengan Indra Priawan sejak 2016 lalu. Sempat ingin menikah pada 10 Oktober 2020, pernikahan tersebut diketahui terpaksa diundur lantaran pemberlakuan PSBB di wilayah DKI Jakarta.

Meski hanya dihadiri sedikit tamu undangan, pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan tetap berlangsung mewah. Hal tersebut terlihat dari pakaian yang dikenakan keduanya serta dekorasi dari acara akad nikah tersebut.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini